Prediksi Bayern Munchen Vs Koln: Tuan Rumah Superior Atas Tamunya

0
76
Munchen

Vivagoal BundesligaFC Koln bakal menantang Bayern Munchen, Sabtu (21/9/2019) malam WIB dalam lanjutan Bundesliga 2019/20. Bakal saling serang di  Allianz Arena FC Koln nampak butuh keajaiban untuk mencuri poin. 

Sejarah mencatat dalam empat lawatan terakhirnya Koln ke Allianz Arena, Koln hanya sekali pulang membawa satu poin pada pada 2016 silam. Sementara tiga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Jika diperlebar menjadi 10 pertemuan terakhir, maka rekor buruk Koln di markas Bayern semakin terpampang jelas. Hasil imbang 1-1 tiga tahun lalu jadi hasil terbaik yang bisa mereka raih. Itu artinya dalam sembilan pertandingan lain di kandang Bayern, Koln selalu dipaksa pulang dengan kekalahan.

Namun, skuat asuhan Achim Beirlorzer masih punya asa untuk mengubah catatan negatif itu. Mereka bisa saja meniru taktik yang diperagakan Hertha Berlin yang mana mampu menahan imbang 2-2 Bayern di pekan pertama Bundesliga.

Baca Juga: Presiden Bayern Kesal dengan Perseturuan Dua Kiper Jerman

Meski pada pertandingan tersebut Hertha terus dikurung oleh Bayern, namun taktik yang diperagakan Hertha dengan melakukan 14 tekel di laga itu sukses meredam agresivitas pasukan Niko Kovac.

“Melawan Bayern, sudah pasti kamu harus punya keberanian dalam bermain. Hertha sudah membuktikannya. Akan sangat sulit menandingi Bayern sepanjang laga, tapi kami harus yakin bisa mencuri poin dari sana,” tegas Jonas Hector, bek Koln.

Namun demikian, membungkam FC Hollywood  di kandang bukanlah hal mudah. Mainz yang pernah mencoba peruntungannya malah digilas 6-1. Di Liga Champions ada Crvena Zcezda yang harus pulang setelah dihajar 3-0 di Allianz Arena.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here