Prediksi Bayern Munchen vs Paderborn: Tuan Rumah Krisis Bek

0
159
Prediksi Bayern Munchen vs Paderborn Tuan Rumah Krisis Bek

Vivagoal Bundesliga – Lini belakang Bayern Munchen akan mendapatkan ujian berat saat menjamu Paderborn di Allianz Arena, Sabtu (22/2/2020) dinihari WIB dalam lanjutan pekan ke-23 Bundesliga Jerman.

Absennya para pilar Die Roten di sektor pertahanan memaksa pelatih Hans-Dieter Flick berpikir keras untuk menentukan komposisi pemain belakang yang pas. Sebagaimana yang diketahui, Niklas Sule saat ini masih belum fit 100 persen usai menderita cedera lutut yang membuatnya absen selama tiga bulan.

Baca juga: Terungkap! Rahasia Haaland Gacor Bersama Dortmund

Di sisi lain, Jerome Boateng yang selama ini diandalkan mengisi pos yang ditinggal Niklas Sule harus absen karena akumulasi kartu sama seperti Benjamin Pavard. Besar kemungkinan, Hansi Flick akan menarik David Alaba dan Lucas Hernandez untuk menjadi duet dadakan di sektor pertahanan.

Namun masalahnya, kedua pemain ini berkaki kidal. Adapun alternatif lainnya adalah Hansi Flick menurunkan Joshua Kimmich yang posisi aslinya adalah gelandang bertahan sebagai centre-back di laga besok. Kendati begitu, apapun komposisi yang bakal diturunkan Hansi Flick, Bayern akan mendapat ujian berat dari Paderborn.

Meski Paderborn berstatus juru kunci klasemen saat ini, namun mereka cukup produktif dalam menghasilkan gol. Pada musim ini, skuat besutan Steffen Baumgart tersebut tercatat sudah membobol gawang lawan sebanyak 27 kali.

Hebatnya lagi, Paderborn tidak mengandalkan satu nama dalam urusan mencetak gol. Dari lima laga terakhirnya di ajang Liga Jerman, tercatat ada enam nama yang bisa membuat gol dari total tujuh gol yang tercipta.

Paderborn juga cukup produktif saat melakoni laga away dengan mampu melesakkan 11 gol dari 10 kali bermain di markas lawan musim.

Baca juga: Takluk dari Pelatih Muda, Era Mourinho Berakhir?

Meskipun begitu, Paderborn sadar untuk bisa mencuri poin di markas Bayern bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi dari statistik yang ada, mereka tak sekalipun bisa menang atas Die Roten dari lima pertemuan terakhir kedua tim, dimana kesemuanya disapu bersih Bayern dengan kemenangan.

“Di pertandingan ini, Bayern tidak bisa memainkan Boateng dan Benjamin Pavard, tapi saya rasa mereka belum kehilangan kualitas permainannya. Kami harus bekerja keras dalam laga nanti karena Bayern juga bagus akhir-akhir ini.” ucap Steffen Baumgart.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here