Prediksi Bayern vs Olympiakos: Misi Dekatkan Langkah ke 16 Besar

0
190
Prediksi Bayern vs Olympiakos: Misi Dekatkan Langkah ke 16 Besar

Vivagoal Liga ChampionsBayern Munchen bisa langsung memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions andai bisa mengalahkan Olympiakos di Allianz Arena dalam lanjutan matchday ke-IV Liga Champions, Kamis (7/11) dini hari WIB.

Persaingan di klasemen grup B Liga Champions memang tidak terlalu ketat dibandingkan grup lainnya. Bayern berdiri kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna, 9 dari tiga pertandingan. Sementara Tottenham Hotspurs yang ada di urutan kedua baru mengoleksi 4 poin diikuti oleh Red Star Belgrade di urutan tiga dengan torehan tiga poin. Olympiakos sendiri  berada di dasar klasemen dengan 1 poin.

Dengan situasi seperti ini, tambahan tiga angka bakal langsung memastikan Bayern lolos ke babak berikutnya. Sementara bagi Olympiakos, kekalahan bisa saja memastikan mereka tersingkir dari ajang Liga Champions musim 2019/2020 ini, terutama jika Tottenham menang saat berlaga melawan Red Star Belgrade.

Bayern sendiri jauh diunggulkan atas wakil Yunani ini. Namun, para pemain Die Roten baru saja ditinggal pergi pelatihnya, Niko Kovac sehingga harus kembali beradaptasi dengan taktik baru dari pelatih sementara, yakni Hans Flick.

“Sebagai pemain kami membawa tanggung jawab untuk bisa memberikan kemenangan kepada tim. Ada banyak keraguan yang harus kami jawab dari diri kami sendiri, tapi kami harus lebih baik lagi. Di laga nanti, kami harus punya kemauan besar untuk menang.” tegas Joshua Kimmich.

Jelang laga ini, Bayern memang tidak begitu superior di Allianz Arena. Tercatat sudah dua kali mereka menelan kekalahan di kandang sendiri di ajang Bundesliga musim ini. Selain itu, jumlah kebobolan mereka juga sangat besar dibandingkan 9 tim yang menduduki posisi 10 besar klasemen.

Oleh karena itu, melawan Olympiakos di kandang tidak lantas menjamin Bayern bakal menang dengan mudah. Walaupun kalah 2-3 di pertemuan pertama, namun Olympiakos sukses merepotkan Bayern.

Ditambah lagi Olympiakos hanya sekali menelan kekalahan dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi musim ini membuat Bayern diprediksi hanya akan menang dengan skor tipis di laga ini

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here