Prediksi Headliners Team II di FIFA 20 FUT: Nama Besar Bercokol

0
100
Prediksi Headliners Team II di FIFA 20 FUT: Nama Besar Bercokol

Vivagoal – IGL – Pasca mendapatkan respon positif dari dirilisnya Headliner Team Pertama beberapa waktu lalu, EA Sports, selaku developer game FIFA akan kembali merilis tim kedua dengan deretan pemain-pemain berkelas lainnya. Siapa saja mereka?

Pada edisi pertama, 11 nama terbaik dari berbagai liga top Eropa sudah dirilis. Nama-nama macam Raphael Varane (Real Madrid), Alex Telles (Porto), Mo Salah (Liverpool), Neymar Jr (PSG), dan Robert Lewandowski (Bayern Munchen) resmi masuk ke dalam Headliner pada tim pertamanya.

Kini, ada beberapa nama lain yang siap masuk ke tim kedua. Seperti sebelumnya, beberapa pemain top juga hadir dalam tim kedua. Bahkan secara komposisi, nama yang hadir di tim kedua juga tak kalah mentereng dibanding pemain tim pertama.

Baca Juga: Terkuak Sudah Team of the Week Pekan ke-19 FIFA 20

Mereka yang sukses menuai penampilan impresif di liga pun layak mendapat kredit lebih dengan mendapatkan special card teranyarnya. Selayaknya special card lain di mode FUT, rating yang hadir akan lebih besar dari base card yang mereka miliki. Bahkan, kenaikannya boleh dibilang lumayan signifikan dibandingkan edisi sebelumnya.

Menilik laporan Realsports 101, tersemat 14 nama dalam tim kedua. Namun Vivagoal bakal menyematkan 7 nama terbaik dalam daftar. Semua nama yang tersemat sejatinya bisa didapatkan dengan menyelesaikan Squad Building Challenge (SBC). Siapa saja mereka?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here