Terkuak Sudah Team of the Week Pekan ke-19 FIFA 20

0
62
Terkuak Sudah Team of the Week Pekan ke-19 FIFA 20

Vivagoal – IGL – Setelah melalui proses voting, deretan pemain dengan performa impresif di pertandingan akhir pekan kemarin masuk ke dalam Team of the Week pekan ke-19. Pemain yang hadir dalam daftar telah resmi diumumkan pada Rabu (22/1) waktu setempat. 

Liverpool sukses menumbangkan Manchester United dalam north west Derby. The Reds sukses membekuk United dengan skor 2-0 dan nama Virgil Van Dijk yang mencetak gol masuk ke dalam tatanan TOTW 19.

Sementara di pos penjaga gawang, nama Nick Pope dari Burnley menyeruak ke permukaan pasca penampilan impresinya dalam laga kontra Leicester City. Ia melakukan berbagai penyelamatan dan sukses memenangkan the Clarets dengan skor 2-1.

Dua bek lain yang masuk sebagai TOTW 19 adalah Damian Suarez (Getafe) dan Dayot Upemecano (Leipzig). Nama yang disebut terakhir tampil impresif dalam parade kemenangan 3-1 Leipzig atas Union Berlin. Sementara Damian Suarez pun tampil sama baiknya kala tim ibu kota menghancurkan Leganes dengan skor 3-0.

Baca Juga: Lima Pemain Premier League yang Mendapatkan Refresh Rating FIFA 20

Di pos gelandang, Thiago Alcantara dan Casemiro hadir ke dalan jajaran pemain terbaik pekan lalu. Alcantara sukses menampilkan penampilan apik kala Bayern melumat Herta Berlin dengan skor 0-4. Sementara Casemiro yang sukses mencetak sepasang gol kontra Sevilla jelas tak bida ditepikan begitu saja. Dua gelandang lain yakni Lucas Leiva dan Borja Canales juga tak kalah apik. Keduanya berperan penting untuk kemenangan timnya masing-masing yakni Real Betis dan Lazio.

Sementara di sektor penyerang, Erling Braut Haaland (Dortmund), Raul Jimenez (Wolverhampton) dan Kylian Mbappe (PSG) juga msmpu menampilkan permainan terbaiknya. Haaland sukses mencetak hattrick di laga debutnya, Jimenez sukses membuat ketar ketir pertahanan Newcastle dan Mbappe tampil aktraktif dengan melesatkan sepasang gol ke gawang AS Monaco juga masuk dalam tim terbaik.

Selain 11 pemain yang telah dipaparkan di atas, tersemat pula pemain lain yang hadir sebagai cadangan dan reserve. Siapa saja? Berikut daftar dan rating mereka di TOTW pekan ke-19.

FIFA 20 TOTW 19 Starting XI:

GK: Nick Pope (Burnley) – 82
CB: Virgil van Dijk (Liverpool) – 92
RB: Damian Suarez (Getafe) – 82
CB: Dayot Upamecano (RB Leipzig) – 81
CDM: Thiago Alcantara (Bayern Munich) – 88
CM: Casemiro (Real Madrid) – 88
CM: Borja Canales (Real Betis) – 87
CM: Lucas Leiva (Lazio) – 86
ST: Kylian Mbappe (PSG) – 92
ST: Raul Jimenez (Wolves) – 85
ST: Braut Erling Haaland (Borussia Dortmund) – 86

Baca Juga: Deretan Pemain yang Mendapatkan Refresh Rating di Serie A

FIFA 20 TOTW 19 Substitutes:

GK: Matheus (SC Braga) – 81
CB: Ciaran Clark (Newcastle United) – 81
RM: Edin Visca (Basaksehir) – 86
CAM: Hans Vanaken (Club Brugge) – 83
LM: Ante Rebic (Milan) – 83
ST: Michael Gregoritsch (Schalke 04) – 82
ST: Jhon Cordoba (FC Koln) – 81

FIFA 20 TOTW 19 Reserves:

CB: Esteban Burgos (Eibar) – 78
RM: Chiedozie Ogbene (Rotherham United) – 72
ST: Alexander Sorloth (Trabzonspor) – 79
ST: Ante Budimir (Mallorca) – 79
ST: Ernesto Torregrossa (Brescia) – 78

Seluruh nama di atas sudah bisa dimiliki dengan menyelesaikan Squad Building Challenge (SBC) pada mode FIFA 20 FUT. Seluruh nama tersebut bisa didapatkan hingga Minggu (26/1) mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here