Verona vs Fiorentina: Sama-Sama Usung Misi Bangkit - Vivagoal.com
Prediksi Hellas Verona vs Fiorentina: Sama-Sama Usung Misi Bangkit
Prediksi Hellas Verona vs Fiorentina

Verona vs Fiorentina: Sama-Sama Usung Misi Bangkit

A Hendra - April 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Hellas Verona yang menempati posisi ke-9 klasemen bakal menghadapi Fiorentina yang ada di peringkat ke-16 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Rabu (21/04) dinihari WIB. Duel ini bisa dibilang jadi momen kebangkitan buat kedua tim.

Baik Hellas Verona maupun Fiorentina, bisa dibilang tidak sedang dalam kondisi baik-baik saja jelang duel ini. Tidak ada sama sekali performa yang mengesankan dari keduanya dalam lima laga terakhir mereka di pentas Serie A Italia.

Hellas Verona tercatat hanya bisa mengantongi satu kemenangan dan menelan empat kekalahan dalam lima aksi terakhirnya. Sementara Fiorentina mencatatkan satu kali menang, satu imbang dan tiga laga lainnya kalah.

Terbaru, keduanya bahkan kompak menderita kekalahan. Verona dilibas 3-1 oleh Sampdoria, sementara La Viola dibungkam Sassuolo dengan skor identik, 1-3. Otomatis, laga dinihari esok bakal jadi momen kebangkitan buat Verona dan Fiorentina.

Khusus buat Verona, kans tim besutan Ivan Juric tersebut cukup terbuka setelah tak pernah kalah dalam empat pertemuan terakhirnya di Liga Italia melawan Fiorentina. Rinciannya, dua menang dan dua imbang.


Baca Juga:


“Kami terlalu banyak melakukan kesalahan melawan Sampdoria. Kami harus menganalisa itu semua dan memperbaikinya saat berhadapan dengan Fiorentina. Bisa cepat bermain lagi setelah mengalami kekalahan adalah hal yang bagus untuk sebuah tim,” ujar Darko Lazovic, gelandang Verona.

Di sisi lain, situasi Fiorentina saat ini agak sulit karena masih terjebak di peringkat ke-16 dengan koleksi 30 poin. Dengan sisa tujuh pertandingan di musim ini, posisi La Viola belum bisa dibilang aman mengingat mereka hanya berselisih 5 poin saja dari Cagliari yang ada di posisi ke-18.

Kemenangan jelas sangat dibutuhkan Fiorentina atas Verona tuk terus mengamankan posisi di Serie A. Terlebih, di laga berikutnya mereka akan melawan Juventus.

Perkiraan Susunan Pemain:

Hellas Verona: Marco Silvestri; Pawel Dawidowicz, Koray Gunter, Federico Dimarco; Davide Faraoni, Darko Lazovic, Stefano Sturaro, Antonin Barak; Mattia Zaccagni, Eddie Salcedo; Kevin Lasagna.

Pelatih: Ivan Juric

Fiorentina: Bartlomiej Dragowski; Nikola Milenkovic, German Pezzella, Martin Caceres; Lorenzo Venuti, Cristiano Biraghi, Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli, Giacomo Bonaventura; Franck Ribery, Dusan Vlahovic.

Pelatih: Giuseppe Iachini

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com