Negosiasi Kontrak Lacazette Buntu, Arsenal Bidik Penyerang Fiorentina - Vivagoal.com
Negosiasi Kontrak Lacazette Buntu, Arsenal Bidik Penyerang Fiorentina
Dusan Vlahovic, Sumber: Ilmilanista

Negosiasi Kontrak Lacazette Buntu, Arsenal Bidik Penyerang Fiorentina

A Hendra - March 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris  – Arsenal belum juga mencapai kata sepakat terkait perpanjangan kontrak penyerang andalannya, Alexandre Lacazette. Alhasil, manajemen The Gunners mulai menyiapkan langkah antisipatif dengan membidik bomber muda Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Sedari awal musim ini, Arsenal sebenarnya sudah terus berusaha menegosiasikan kontrak baru demi menahan Lacazette lebih lama lagi di Emirates. Sebagaimana yang diketahui, kontrak Lacazette sudah akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Penyerang berusia 29 tahun itu diklaim sudah tidak berminat berlama-lama lagi di Arsenal setelah tiga klub top Eropa seperti Atletico Madrid, AS Roma dan Sevilla disebut tertarik merekrutnya.

Dalam situasi ini, menurut laporan El Mundo Deportivo, Arsenal coba mencari alternatif lain guna mengantisipasi kepergian Lacazette yang besar kemungkinan bakal dilepas di musim panas tahun ini ketimbang mereka tak mendapatkan apa-apa tahun depan.

Adalah Dusan Vlahovic di Fiorentina yang dibidik karena dinilai punya segala yang dibutuhkan untuk diplot sebagai pengganti Lacazette sebagai rekan duet Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan pasukan Mikel Arteta.


Baca Juga:


Selain itu, meski torehan golnya di La Viola tidak bisa dikatakan apik, dengan cuma bisa bikin 12 gol dari 30 penampilan di musim ini tapi dengan usia Dusan Vlahovic yang baru 21 tahun dianggap sebagai investasi yang menguntungkan buat The Gunners. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com