Prediksi Inter Milan vs Barcelona: La Blaugrana Superior Lawan Klub Italia

0
72
Inter Milan dan Barcelona

Vivagoal Liga Champions – Matchday ke-VI grup F Liga Champions antara Inter Milan dan Barcelona bakal dilangsungkan pada Rabu (11/12/2019) dinihari WIB di Stadion Giuseppe Meazza. Duel krusial bagi Inter ini diprediksi bakal berlangsung sengit dan ketat.

Inter Milan saat ini masih bertengger di posisi kedua klasemen dengan raihan 7 poin, sama seperti Borussia Dortmund namun Nerazzurri unggul produktivitas gol. Alhasil, kemenangan menjadi syarat mutlak jika Inter ingin melaju ke babak berikutnya, pasalnya di saat yang bersamaan Dortmund bakal melawan tim juru kunci, Slavia Praha.

“Ini laga penting, pastinya. Kami bermain untuk lolos ke fase gugur Liga Champions. Inter ingin terus berada di kompetisi ini, dengan para pemain yang membutuhkan pengalaman.” tegas Conte seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

“Barcelona adalah satu dari lima tim terbaik dunia, dan selalu favorit memenangkan kompetisi ini. Jadi kami harus bermain baik dan memberikan segalanya.” Conte menambahkan.

Baca Juga: Meski Jarang Dimainkan, Presiden Barcelona Enggan Lepas Pemain Kuncinya

Jelang laga ini, La Beneamata bermodalkan hasil imbang kontra AS Roma di laga lanjutan Serie A Italia akhir pekan lalu. Mereka juga belum sekalipun kalah dalam lima laga terakhir dengan membukukan empat kemenangan.

Sementara, empat dari enam pertemuan terakhir Inter dan Barcelona di Meazza semuanya berakhir imbang. Di dua laga sisanya, masing-masing tim mengantongi satu kemenangan. Tapi Inter juga tak pernah kalah dalam 12 laga kandang terakhirnya melawan tim asal Spanyol. Rinciannya, Inter menang 6 kali dan imbang 6 kali.

Di sisi lain, Barcelona begitu superior atas tim Italia, dengan belum terkalahkan dari 15 laga terakhir di ajang Liga Champions. Rinciannya adalah 12 kali menang dan imbang hanya 3 kali.

Pada laga kontra Barcelona, Conte belum dapat memainkan Stefano Sensi, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini dan Alexis Sanchez yang menderita cedera. Adapun Antonio Candreva kondisinya masih diragukan bermain di pertandingan ini.

Sementara tim tamu, Inter mungkin senang karena mendengar kabar Barcelona sengaja mengistirahatkan megabintang-nya, Lionel Messi. Hal ini seakan memberi peluang buat Nerazzuri untuk mencoba meraih hasil bagus di laga kandangnya kali ini.

Prediksinya, Inter akan mampu mendominasi di awal laga. Andai bisa mencetak gol cepat, Inter dipercaya akan mampu menuntaskan laga ini dengan raihan tiga poin.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here