Prediksi Inter vs Dortmund: Kedua Tim Butuh Kemenangan Tuk Lolos

0
58
Prediksi Inter vs Dortmund Kedua Tim Butuh Kemenangan Tuk Lolos

Vivagoal Liga Champions – Inter Milan tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di level kompetisi Eropa. Inter juga selalu kalah dalam empat laga kandang terakhirnya kontra klub-klub asal Jerman. Melawan Borussia Dortmund malam ini, Inter bertekad memutus tren-tren negatif diatas. Pasalnya, mereka butuh kemenangan untuk menghidupkan peluang.

Inter Milan akan menjamu Borussia Dortmund di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (24/10/2019) dinihari WIB dalam lanjutan matchday ke-3 Liga Champions 2019/2020. Saat ini, Inter baru mengoleksi satu poin sementara Dortmund dan Barcelona punya empat poin.

Baca juga: Prediksi Slavia Praha vs Barcelona: Menanti Aksi Trio MSG

Bersama pelatih baru, Antonio Conte, Inter gagal meraih hasil memuaskan di dua laga awal. Melawan Slavia Praha, Inter nyaris kalah sebelum akhirnya bisa memaksakan laga berakhir imbang 1-1. Bertandang ke Camp Nou, markas Barcelona, Inter dipaksa pulang dengan kekalahan 1-2.

Jelang laga kontra Dortmund, Inter dibayangi rekor yang cukup buruk jika melawan tim-tim asal Jerman. Lautaro Martinez dkk hanya bisa menang sekali dari tujuh laga kandang terakhirnya melawan klub-klub asal Jerman.

Secara keseluruhan, rekor Inter melawan klub asal Jerman adalah menang 16 kali, 9 kali imbang, dan 14 lainnya berakhir dengan kekalahan. Namun, calon lawan Inter, Dortmund juga punya catatan kurang ciamik jika melakoni laga tandang di kompetisi Eropa.

Dari 13 laga tandang terakhirnya di Eropa, Dortmund hanya bisa menang 3 kali, dengan enam kali menelan kekalahan. Selain itu, berdasarkan catatan head to head kedua tim, Inter masih layak diunggulkan menang di laga  ini karena telah dua kali menang atas Die Borussen berbanding 1 milik Dortmund dari 4 pertemuan terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here