Prediksi Slavia Praha vs Barcelona: Menanti Aksi Trio MSG

0
34
Prediksi Slavia Praha vs Barcelona Menanti Aksi Trio MSG

Vivagoal Liga Champions – Jelang matchday ke-3 Liga Champions 2019/2020, trio Messi-Suarez-Griezmann (MSG) sudah menunjukkan tanda-tanda postifif. Barcelona pun pede bisa pulang dengan kemenangan di kandang Slavia Praha.

Barcelona akan melakoni laga tandang pada laga partai ketiga grup F Liga Champions di Sinobo Stadium, markas Slavia Praha, Kamis (24/10/2019). Menatap pertandingan ini, Barcelona punya modal sangat bagus karena belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Baca juga: Ten Hag Mengaku Ajax Memang Underdog

Trio penyerang Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann diprediksi akan kembali diturunkan dalam waktu bersamaan. Jika melihat performa ketiganya dalam beberapa laga terakhir, trio ini berpotensi menjadi hantu menakutkan bagi lini pertahanan Slavia Praha.

Jika ditotal trio MSG ini sudah berhasil mengemas 11 gol dan 5 assist dari 11 laga yang sudah Barcelona di semua ajang kompetisi musim ini. Messi mencetak dua gol dan dua assist, sementara Suarez dengan lima gol dan Antoine Griezmann mengemas 4 gol dan 3 assist.

Barcelona tentu berharap besar kehadiran trio MSG ini bisa mengembalikan kejayaan mereka di Eropa. Pasalnya, Blaugrana sudah gagal meraih gelar Liga Champions dalam empat musim terakhir.

Di sisi lain, Slavia Praha baru kali pertama ini bertemu Barcelona. Walau begitu, mereka sudah mengawali musim dengan hasil positif di kandang Inter. Slavia nyaris menang setelah sempat unggul 1-0 berkat gol Peter Olayinka, sayang Inter bisa memaksakan hasil imbang di akhir laga berkat gol telat Nicolo Barella.

Baca juga: Antonio Conte: Inter Milan Pantang Main Bertahan

Pada matchday II, Slavia juga bisa merepotkan raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, sebelum akhirnya kalah dengan skor 0-2. Walau begitu, Slavia diprediksi masih sulit meraih kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini saat bersua Barcelona.

Pasalnya, Barca selalu bisa memenangi 4 laga terakhirnya melawan klub-klub asal Republik Ceko dengan mencetak 13 gol dan hanya kebobolan 1 gol. Sementara Slavia cuma menang tiga kali dalam 17 laga terakhirnya di Liga Champions. Selain itu, Barca juga belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi dengan mencetak 13 gol dan hanya kebobolan 2 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here