Juventus Vs Napoli: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi Juventus vs Napoli: Pirlo Kejar Trofi Perdananya
Piala Super Italia, Juventus vs Napoli

Juventus Vs Napoli: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga ItaliaPertandingan final Piala Super Italia 2021 akan mempertontokan duel antara Napoli Vs Juventus. Laga yang dilangsungkan di Stadion Mapei, Kamis (21/1/2021) dinihari WIB bakal jadi adu kekuatan antara Juve sebagai juara Serie A musim lalu melawan Napoli sang kampiun Coppa Italia.

Sebagaimana yang diketahui, Juventus jadi juara Liga Italia musim 2019/20 kemarin setelah mengemas 84 poin, hanya unggul satu angka dari Inter Milan di klasemen akhir. Menariknya, Napoli berhasil jadi jawara Coppa Italia musim lalu usai menaklukkan Juve di partai final lewat drama adu penalti.

Jelang duel ini, Napoli punya kans untuk mengulangi pencapaiannya tersebut karena punya modal lebih dari cukup usai membantai Fiorentina enam gol tanpa balas di ajang Serie A akhir pekan kemarin.

“Kami merubah setiap peluang yang kami dapat jadi gol, meski ada beberapa peluang kami gagal bikin gol, namun itu penampilan yang luar biasa.

“Kami akan membutuhkan penampilan seperti itu pada hari Rabu (Kamis WIB) melawan Juventus,” tegas Gennaro Gattuso, allenatore Napoli seperti dilansir dari Football Italia.

Di sisi lain, Juventus menatap duel ini dengan modal yang kurang baik. Di laga terakhirnya pada ajang Serie A, Cristiano Ronaldo cs takluk 0-2 dari Inter Milan.

Hasil itu mempersulit upaya mereka tuk mempertahankan scudetto yang sudah 9 musim beruntun dimenangkan karena harus puas duduk di urutan 5 klasemen dengan 33 poin, tertinggal 10 angka dari AC Milan di posisi teratas.


Baca Juga:


Meski demikian, Napoli tak lantas bisa superior di depan Juventus. Faktanya, pertemuan dengan Bianconeri memang selalu menghadirkan kesulitan tersendiri bagi skuad besutan Gattuso.

Berdasarkan catatan Whoscored, Juventus unggul head to head atas Il Partenopei dengan hanya sekali menderita kekalahan dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang.

Khusus di ajang Piala Super Eropa, kedua tim sudah tiga kali bertemu di partai final. Dari jumlah tersebut, Juve lagi-lagi masih unggul atas Napoli dengan meraih dua kemenangan berbanding satu milik Napoli.

Adapun kemenangan terakhir Napoli atas Juve di Piala Super Italia juga sudah terjadi sangat lama, yakni pada musim 1990/91 alias 31 tahun lalu.

Merujuk pada kondisi diatas, meski Piala Super Italia mungkin bukan gelar yang bergengsi di Italia, tapi allenatore Juventus, Andrea Pirlo diyakini akan memanfaatkan ini untuk membawa timnya bangkit usai ditumpas Inter Milan di Serie A, sekaligus menjadi trofi perdananya buat si Nyonya Tua.

Live Streaming

Live Streaming laga antara Juventus dan Napoli  ini disiarkan langsung pada Kamis (21/1/2021) dinihari WIB. Kanal TVRI dapat Anda akses untuk menyaksikan laga final ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com