Langdon: Bila Haaland Hengkang Tim Ini Adalah Yang Paling Cocok! - Vivagoal.com
Selain Messi, City Intip Peluang Rekrut Dua Bomber Ini
Bomber Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland dirumorkan masuk radar pemain incaran Manchester City pada bursa transfer mendatang. Sumber: AS English

Langdon: Bila Haaland Hengkang Tim Ini Adalah Yang Paling Cocok!

Daniel Nugraha - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland menjadi salah satu pemain muda yang diincar banyak klub di Eropa. Masa depan pemain asal Norwegia itu pun mulai ditanyakan untuk masa depan.

Spekulasi mengenai pemain bintang asal Borussia Dortmund memang sedang hangat dibicarakan. Menurut pakar sepak bola Eropa, Mark Langdon. Ia memiliki beberapa prediksi akan kemana pemain potensial tersebut bisa saja pergi.

Menurut Langdon, kemungkinan besar Haaland akan melanjutkan kariernya di Liga Inggris. Hal ini sebenarnya sebuah prediksi paling memungkinkan berdasarkan pendapat Langdon. Sebab pemain berusia 20 tahun tersebut dianggap sebagai salah satu penyerang muda terbaik di dunia untuk saat ini.

Dikabarkan akan pindah pada musim panas

Menurut informasi, pemuda kelahiran Leeds itu akan masuk dalam pemain yang akan dilego Dortmund pada bursa transfer musim panas saat ini. Langdon mengomentari hal ini. “Haaland merupakan sosok yang sangat cerdas dan juga sabar. Terutama dalam memilih klub yang akan ia bela”. Dilansir dari talkSport.

Langdon sendiri mengucapkan bahwa keputusan Haaland memilih Dortmund sendiri merupakan keputusan yang baik. Karena Dortmund bisa menjadi pijakan yang baik untuk meningkatkan ketajamannya di lini depan dibandingkan tim besar seperti Real Madrid.



Baca Juga:


Kemungkinan pindah ke Inggris sangat besar

Seperti yang diketahui, Liga Inggris memiliki banyak tim papan atas dengan uang yang cukup besar. Terlebih saat ini tim berjuluk Die Borussen itu sedang dalam masa krisis keuangan, dan berpotensi menjadikan bintang asal Norwegia itu untuk memberikan dana segar pada tim.

Bila pemain berusia 20 tahun itu dilepas pada bursa transfer musim panas nanti, maka Langdon menyarankan Haaland untuk bergabung dengan salah satu tim terbaik di Liga Inggris untuk menjadikannya bomber terbaik di dunia dibandingkan pindah ke La Liga dan bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid.

Langdong juga menegaskan kalau tim terbaik untuk Haaland berkembang di Liga Inggris adalah Manchester City. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com