Prediksi Kolombia Vs Paraguay: Hidup Mati Untuk La Albirroja

0
596
Kolombia

Vivagoal Berita Bola – Tim Nasional Kolombia sejatinya sudah dipastikan lolos ke babak knock out Copa America 2019. Meski demikian, skuat asuhan Carlos Queiroz itu tetap menargetkan kemenangan di laga pamungkas grup B kontra Paraguay. 

Kolombia sendiri dipastikan tanpa kiper andalan mereka David Ospina. Meski demikian, absennya Ospina tak akan terlalu perpengaruh setelah Los Cafeteros menyapu bersih dua laga awal mereka saat melawan Argentina dan Qatar.

Meski demikian, bintang mereka, James Rodriguez enggan menganggap enteng Paraguay. Selain itu, ia turut mengingatkan rekan setimnya agar tidak jumawa karena sudah dipastikan lolos. Menurutnya, jalan menunggu tangga juara masih panjang.

“Kami berada di jalur yang benar, tetapi kami masih jauh dari mencapai semua yang kami inginkan,” kata James.

Baca Juga :  Pegiat Sepak Bola Italia Kecam Aksi Rasial Tifosi Inter

Di sisi lain, Paraguay jelang laga nanti berada di bawah tekanan. Terlebih mereka membutuhkan minimal satu angka jika ingin memastikan diri untuk lolos ke babak berikutnya.

“Saya tidak ingin terlihat megah, tetapi saya pikir kami kehilangan dua poin,” kata pelatih mereka, Eduardo Berizzo.

Jelang laga, La Albirroja  dihantui rekor buruk dengan tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan Copa America. Jelang laga nanti, Kolombia memang diunggulkan tapi Paraguay nampaknya tak akan menyerah begitu saja.

Selalu update berita bolaterbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here