Prediksi Liverpool vs Napoli: Duel Panas Pertaruhkan Juara Grup

0
47
Liverpool vs Napoli

Vivagoal Liga Champions – Liverpool bakal menjamu Napoli yang sedang dalam tren negatif di matchday kelima Liga Champions, Kamis (28/11/19) dinihari WIB. Walau begitu, bukan berarti The Reds akan menganggap enteng wakil Italia tersebut pasalnya, Il Partenopei usung misi balas dendam di laga ini.

Jordan Henderson dkk memuncaki Grup E dengan sembilan poin dari empat pertandingan, selisih satu poin di atas Napoli. Di posisi ketiga ada Red Bull Salzburg yang masih berpotensi jadi ancaman dengan dua laga sisa setelah berhasil mengoleksi empat poin.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Baik untuk Liverpool dan Napoli, kemenangan di laga nanti akan memastikan mereka lolos. Kelolosan juga bisa diraih oleh keduanya dengan catatan Salzburg gagal menang atas Genk.

Liverpool berada di atas angin jelang duel ini. Selain faktor kandang yang bisa menguntungkan skuad besutan Jurgen Klopp, Napoli juga sedang kondisi tidak oke akhir-akhir ini.

Kini tim yang ditukangi Carlo Ancelotti sudah tanpa kemenangan di enam laga terakhirnya pada semua kompetisi, rinciannya, lima imbang dan sekali kalah. Situasi kian rumit saat terjadi kekisruhan internal dimana para pemain Il Partenopei menolak melakukan pemusatan latihan tertutup yang berujung denda ke semua penggawa Napoli.

Kendati demikian, Liverpool merasa semua catatan-catatan buruk Napoli tersebut tidak perlu diperhatikan. Pasalnya, para pemain Il Partenopei secara natural tetap bakal tampil menggila demi mewujudkan ambisi lolos ke babak 16 besar.

“Kami tidak banyak mengetahui apa yang sejauh ini terjadi di Napoli. Tapi mereka tetap punya tugas untuk lolos ke babak 16 besar, dan mereka pasti akan tampil menyerang besok hari untuk menuju ke sana.” ucap Andy Robertson, bek Liverpool seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Baca juga: Ada Faktor Non Teknis Dibalik Kemenangan Spurs, Mou Puji Ball Boy

“Pembahasan soal memburuknya performa Napoli belakangan ini bukan menjadi fokus Liverpool. Mereka akan mau mencapai 16 besar, sesuatu yang musim lalu kami hentikan. Jadi mereka akan masuk ke lapangan dengan sedikit misi balas dendam.” jelasnya.

“Napoli bakal kembali bersatu di Anfield demi meraih kemenangan untuk kelolosan mereka ketimbang ribut-ribut di luar.” tutup Robertson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here