Prediksi Pekan ke-25 Team of the Week FIFA 20 yang Penuh Kejutan

0
18
Prediksi Pekan ke-25 Team of the Week FIFA 20 yang Penuh Kejutan

Vivagoal – IGL – Pada Senin (2/3) kemarin, berbagai Liga top Eropa sudah menyelesaikan pertandingan mereka. Beberapa nama pun layak menjadi sorotan karena performa impresif di atas lapangan bersama klubnya masing-masing. Artinya, pengumuman siapa pemain terbaik di Minggu kemarin bakal terangkum dalam Team of the Week pekan ke-25.

Di kancah Premier League, streak tanpa kekalahan Liverpool berakhir di tangan Watford dengan skor telah 3-0. Bisa dipastikan, tak ada satupun pemain asuhan Jurgen Klopp yang masuk ke dalam daftar. Di sisi lain, Ismailla Sarr yang bermain impresif untuk the Hornets justru hadir dalam daftar.

Marcos Alonso dari Chelsea juga patut mendapatkan kredit lebih pasca mencetak sepasang gol dan menyelamatkan the Blues dari kekalahan atas Bournemouth. Sementara itu, laga ketat antara Tottenham Hotspur melawan Wolves menghasilkan sosok Diego Jota sebagai otak kemenangan pasukan Nuno Esposito Santo.

Bergeser ke LaLiga, nama Thibaut Curtois yang sigap menjaga sterilnya gawang Los Blancos dari gempuran Bacelona dalam laga el Clasico jelas wajib diapresiasi. Aksi-aksinya sedikit banyak membantu Real Madrid mengunci kemenangan atas rival abadinya tersebut. Hal yang sama juga berlaku untuk Dani Carvajal yang juga bermian apik.

Baca Juga: Nama Besar yang Merajai Team of the Week Pekan ke-24

Di Italia, Atalanta kembali panen gol. Pasca menang 7-0 atas Torino. La Dea kembali menang telak. Kali ini, Lecce sukses mereka gasak dengan skor 2-7. Duvan Zapata yang mencetak tiga gol dalam laga tersebut layak menjadi pemain pertama yang keluar sebagai TOTW di pekan ke-25. Sementara itu, palang pintu Napoli, Kostas Manolas yang sukses membuka gol untuk Partenopei dalam laga kontra Torino juga masuk ke dalam daftar.

Banjir gol pun terjadi di Bundesliga. Bayern Munchen sukses menggasak Hoffenheim dengan enam gol tanpa balas. Philippe Coutinho menjadi aktor protagonis yang bertanggung jawab terhadap gol-gol yang hadir dari kaki-kaki pemain Die Roten. Selain itu, punggawa Moenchengladbach, Lars Stindl juga layak masuk ke dalam hitungan karena mampu mencetak sepasang gol melawan Ausburg.

Di Ligue 1,  Kylian Mbappe sukses memborong sepasang gol kala PSG menggasak Dijon dengan skor 4-0. Namanya diprediksi kuat masuk ke daam daftar. Pada pertandingan lain, Montpellier yang memukul Starsbourg dengan skor 3-0 memasukan nama Teji Savanier yang mampu mencetak dua gol.

Selain itu, ada beberapa nama yang masuk ke dalam daftar. Berikut adalah deretan pemain yang masuk ke dalam TOTW pekan ke-25 menurut laman Dexerto. Siapa saja mereka?

FIFA 20 FUT TOTW 25 Predictions

GK: Vicente Guaita – 82 – Crystal Palace

GK: Thibaut Courtois – 89 – Real Madrid

CB: Kostas Manolas – 86 – Napoli

CB: Sebastiaan Bornauw – 79 – FC Köln

RB: Dani Carvajal – 87 – Real Madrid

RB: Christopher Trimmel – 81 – Union Berlin

LWB: Marcos Alonso – 86 – Chelsea

LB: Jamal Lewis – 79 – Norwich City

CDM: Téji Savanier – 81 – Montpellier HSC

CM: Tom Lawrence – 75 – Derby County

CM: Riccardo Improta – 74 – Benevento

CAM: Kevin Molino – 76 – Minnesota United

LW: Philippe Coutinho – 89 – Bayern Munich

LW: Diogo Jota – 84 – Wolverhampton Wanderer

LM: Fabián Orellana – 84 – SD Eibar

LM: Ismaïla Sarr – 83 – Watford

ST: Duvan Zapata – 86 – Atalanta

ST: Kylian Mbappe – 94 – Paris Saint Germain

CF: Lars Stindl – 84 – Borussia Mönchengladbach

CF: Darío Benedetto – 84 – Marseille

ST: Klauss – 74 – LASK Linz

ST: André-Pierre Gignac – 83 – Tigres

ST: Nikola Kalinic – 83 – AS Roma

Laman yang sama melaporkan, pemilihan siapa pemain yang masuk ke dalam Team of the Week pekan ke-25 bakal diumumkan pada Rabu (4/3) besok mulai pukul 15:00 waktu Inggris. Mereka yang masuk ke dalam daftar akan ditampilkan packnya dalam tiga jam ke depan. 23 nama yang hadir bisa dimainkan hingga satu minggu ke depan dalam mode FIFA Ultimate Team.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here