Prediksi Persebaya Vs Persipura: Tekad Kuat Persebaya

0
144
Persebaya Surabaya

Vivagoal – Liga Indonesia – Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam Shopee Liga 1 Indonesia 2020, Jumat (13/3) esok. Pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

Pada pekan pertama Persebaya harus berpuas diri setelah ditahan imbang 1-1 oleh Persik Kediri. Meski diunggulkan, nyatanya Persebaya tidak mampu memaksa Persik Kediri untuk mengakui kekuatan tim kebanggan warga Surabaya ini.

Pekan kedua Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta harus ditunda karena corona yang membuat geger Jakarta. Sedangkan, pekan ketiga ini Liga 1 Indonesia 2020 Persebaya akan berhadapan dengan Persipura Jayapura.

Tampil di kandang dengan dukungan dari para Bonek tentu menjadi nilai lebih  bagi skuat Bajul Ijo untuk memaksimalkan pertandingan ini agar dapat raih tiga poin perdana mereka di Liga 1 2020.

Lini depan Bajul Ijo untuk musim 2020 merupakan komposisi yang solid. David da Silva, Mahmoud Eid dan Irfan Jaya serta Makan Konate menjadi potensi besar untuk menjadi mimpi buruk bagi seluruh tim yang berhadapan dengan tim ini.

Baca juga artikel lainnya: 

Sementara dari tim Mutiara Hitam, pada pekan kedua mereka harus menelan kekalahan usai diamuk oleh Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. Pertandingan Persipura kontra Borneo harus berakhir dengan skor 2-0.

Kekuatan anak asuh dari Jacksen F. Tiago rupanya tidak mampu mengalahkan tekad dari para penggawa Pesut Etam di hari jadi tim mereka itu. Boaz Solossa dkk terpaksa harus pulang dengan tangan hampa dari Samarinda.

Tidak mau berlarut dalam kekalahan kemarin, tentu Jacksen telah menyiapkan rencana khusus untuk dapat mengalahkan Bajul Ijo. Menarik disaksikan Big Match dua klub raksasa Indonesia ini mengingat kedua tim memiliki juru gedor yang sama baik.

Kekuatan lini serang dari Persipura tak kalah kuat dari Persebaya Surabaya, trio serang anak asuh Jacksen F. Tiago ini terdapat Sylvano Comvalius, Boaz Solossa, dan Todd Rivaldo Ferre. Trio ini dipastikan bakal merepotkan barisan pertahanan semua tim di Liga Indonesia.

Prediksi Starting Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura:

Persebaya Surabaya: Rivky Mokodompit; Abu Rizal, Arief Satria, Hansamu Yama Pranata, Rachmat Irianto; Aryn Williams, M. Hidayat; Mahmoud Eid, Makan Konate, Irfan Jaya; David da Silva.

Persipura Jayapura : Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Arthur Cunha, Donni Monim, Valentino Telaubun; Takuya Matsunaga, M. Tahir, Thiago Amaral, Todd Rivaldo Ferre, Boaz Solossa, Sylvano Comvalius.

Head to Head Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura:

24/11/19 Persipura Jayapura 0 – 1 Persebaya Surabaya
02/08/19 Persebaya Surabaya 1 – 0 Persipura Jayapura
30/10/18 Persipura Jayapura 3 – 1 Persebaya Surabaya
29/05/18 Persebaya Surabaya 1 – 1 Persipura Jayapura

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here