Prediksi PSG vs Stade Reims: Les Parisiens Andalkan Neymar - Vivagoal.com
Prediksi PSG Vs Reims

Prediksi PSG vs Stade Reims: Les Parisiens Andalkan Neymar

Dimas Sembada - September 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  –  Paris Saint-Germain bakal menjamu Reims dalam lanjutan pekan ke-7 Ligue 1 Prancis, Kamis (26/9/2019) dini hari. Meski tuan rumah tanpa sejumlah pilar, klub Ibu Kota tersebut masih diunggulkan meraih kemenangan.

Bakal bertanding di Parc des Princes, Mauro Icardi, Pablo Sarabia, Colin Dagba, Julian Draxler, Edinson Cavani, Thilo Kehrer dan Kylian Mbappe harus menepi lantaran cedera. Sementara Marco Verratti harus absen karena sanksi kartu.

Tampil tanpa beberapa pemain inti tak lantas membuat Tuchel khawatir. Bermodalkan lima laga tak terkalahkan secara beruntun, Tuchel tak ragu menargetkan kemenangan atas Reims demi bisa terus nyaman di puncak klasemen.

Selain itu, Neymar yang tengah on fire dipastikan bakal mempermudah PSG meraih poin penuh di laga nanti. Apalagi sang pemain tak pernah absen mencetak gol di dua pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Neymar Puas Dengan Kinerja Les Parisiens Musim Ini

Di sisi lain, Reims yang belum  menunjukkan performa memuaskan musim ini menjadi keuntungan bagi tuan rumah. Dari enam laga yang sudah dijalani di ajang Liga, skuat asuhan David Guion baru dua kali bisa meraih kemenangan. 

Berdasarkan rekor pertemuan kedua tim di lima laga terakhir, PSG lagi-lagi diunggulkan. Skuat besutan Thomas Tuchel mampu mengantongi tiga kemenangan dan hanya sekali kalah atas Reims.

Dengan fakta tersebut PSG  layak diunggulkan menang dengan margin dua gol di pertandingan nanti. Termasuk Neymar yang diyakini bakal kembali mencetak gol di laga ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com