Prediksi PSM Vs Persija: Tuan Rumah Berambisi Comeback - Vivagoal.com
Prediksi PSM Vs Persija

Prediksi PSM Vs Persija: Tuan Rumah Berambisi Comeback

Dimas Sembada - July 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta pada Leg Kedua Final Piala Indonesia. Kalah agregat 1-0, Ayam Jantan dari Timur dipastikan akan bermain all out.

Berlaga di Mattoangin, Makassar pada Minggu (28/7/2019) setidaknya akan kembali mengangkat tingkat percaya diri pemain PSM. Didukung ribuan Makassar Fans membuat PSM diuntungkan di laga nanti. Dimana PSM memiliki rekor apik kala bermain di Andi Matalatta.

Terlebih, gelandang PSM, Wiljan Pluim yang sebelumnya dikabarkan absen karena cedera kemungkinan sudah bisa diturunkan. Dimana Pluim sudah bergabung berlatih bersama skuat PSM lainnya.

Baca Juga : Bus Persija Diserang Oknum Tak Dikenal

“Kalo kondisi Pluim sudah 100 persen akan saya mainkan melawan Persija nanti,” jelas Darjie Kalezic pelatih PSM.

Di sisi lain, Macan Kemayoran punya modal kuat di laga nanti. Kemenangan di Jakarta, membuat mereka hanya perlu bermain imbang untuk mengunci gelar juara Piala Indonesia.

Meski demikian, Pelatih Persija, Julio Banuelos mengaku tak akan bermain bertahan. Macan Kemayoran dipastikan akan berusaha mencuri gol dengan bermain ofensif.

“Kami akan berupaya mencetak gol terlebih dahulu. Gaya main kami tak akan berubah, menyerang dan dari kaki ke kaki,” tutup Banuelos.

Prediksi Line Up:

PSM Makassar: Rizky Mokodomvit, Aaron Evans, Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam, Beny Wahyudi; Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Zulham Zamrun, Wijan Pluim; Guy Junior, Ferdinand Sinaga (Pelatih: Darije Kalezic)

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanussa, Tony Sucipto; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Sandi Sute, Bruno Matos,Marko Simic (Pelatih: Julio Banuelos)

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com