Prediksi Real Madrid vs Atlético: Joao Felix Cs Perkasa di Markas Los Blancos - Vivagoal.com
Joao Felix Jadi Incaran PSG, Begini Sikap Tegas Atletico Madrid!
Sumber: Goal

Prediksi Real Madrid vs Atlético: Joao Felix Cs Perkasa di Markas Los Blancos

Fachrizal Wicaksono - December 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bagi Real Madrid, derby melawan Atletico Madrid di musim 2019/2020 kemarin sangat berkesan. Pasalnya, Los Blancos tak sekalipun kalah dengan berhasil meraih dua kemenangan. Tapi kini, kesempatan tuk melakukan balas dendam telah datang buat Atletico.

Derby Madrid pertama musim ini akan dilangsungkan di markas El Real, Alfredo Di Stefano Stadium, Minggu (13/12/2020) dinihari WIB pada lanjutan jornada ke-13 La Liga Spanyol.

Jelang duel ini, Atletico menjalani start yang lebih baik dari rival sekotanya itu. Los Colchoneros adalah pemuncak La Liga musim 2020/2021 hingga jornada ke-12 dengan selisih 6 poin dari Real Madrid. Atletico punya 26 poin, sementara Madrid ada di posisi keempat klasemen dengan torehan 20 poin.

Hal lainnya lagi, pasukan Diego Simeone masih menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di pentas Liga Spanyol. Artinya, Luis Suarez dkk datang ke markas Los Blancos dengan kepercayaan diri sangat tinggi, ditambah kelolosan mereka ke babak 16 besar Liga Champions dengan hanya sekali menelan kekalahan di fase grup.

Di sisi lain, Madrid sempat dilanda mimpi buruk usai kesulitan menang di lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi sebelum bisa menuai dua kemenangan beruntun atas Sevilla di ajang La Liga dan Borussia Monchengladbach pada matchday terakhir fase grup Liga Champions.


Baca Juga:


Jelang laga kontra Atletico, Madrid juga punya rekor pertemuan yang cukup mentereng dengan tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di kompetisi resmi. Rinciannya, 4 kali imbang dan 4 kali menang.

Tapi bicara produktivitas gol musim ini, Atletico masih unggul atas rival sekotanya itu dengan telah memasukkan 21 gol berbanding 17 gol milik El Real di pentas Liga Spanyol. Atletico juga begitu solid di lini pertahanan dengan baru kebobolan dua gol dari 10 pertandingan yang sudah dimainkan, berbanding Madrid yang sudah kebobolan sebanyak 12 gol dari 10 laga.

Selain itu, Atletico juga sangat perkasa jika melakoni laga tandang musim ini. Dari 4 laga away yang sudah dimainkan di Liga Spanyol, Joao Felix Cs tak sekalipun tersentuh kekalahan.

Meski begitu, Atletico tak pernah bisa menang dalam 6 kali lawatannya ke markas Real Madrid. Rinciannya, tiga kali kalah dan tiga kali imbang. Dengan kondisi ini, laga Real Madrid vs Atletico diprediksi akan berakhir sama kuat alias imbang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com