Prediksi Real Madrid Vs Espanyol: Duel Berat Sebelah

0
33
Prediksi Real Madrid Vs Espanyol: Duel Berat Sebelah

VivagoalLa Liga –┬áReal Madrid sudah tak terkalahkan dalam dalam dua bulan terakhir. Los Blancos pun bertekad meneruskannya saat menjamu Espanyol di laga lanjutan pekan ke-16 LaLiga Spanyol, Sabtu (7/12/2019) malam WIB.

Pada akhir pekan lalu, Real Madrid sukses melanjutkan tren kemenangannya saat bertandang ke markas Deportivo Alaves. Meski hanya menang 2-1, namun hasil tersebut sudah cukup untuk terus menempel Barcelona di puncak klasemen.

Baca juga: Luis Suarez Tertawakan Rumor Messi Akan Pensiun

Kemenangan atas Alaves juga memperpanjang catatan tak terkalahkan skuad besutan Zinedine Zidane menjadi delapan laga beruntun. Dari jumlah tersebut, total Madrid ada enam kali meraih kemenangan dan dua kali bermain imbang.

Misi untuk menambahkan koleksi 31 poin yang mereka punya saat ini pun dipercaya bakal mudah direalisasikan. Pasalnya, Espanyol juga sedang dalam tren negatif dan saat ini menghuni peringkat ke-19 klasemen.

Dari tujuh laga terakhir yang dilakoni di ajang Liga, anak asuh Pablo Machin hanya bisa mengantongi satu kemenangan. Rinciannya, empat kali menelan kekalahan dan dua lainnya imbang. Pada laga akhir pekan kemarin, meski bermain di kandang sendiri, Espanyol masih juga menderita kekalahan 2-4 saat melawan Osasuna.

“Ini saat yang sulit bagi tim. Kami tidak pernah membayangkan kami akan berada dalam situasi ini. Tetapi saya percaya diri dan kami semua harus terus optimis karena skuat yang ada cukup baik.” ucap Wu Lei, penyerang Espanyol asal China seperti dilansir dari China.org.

Baca juga: Meski Berstatus Pemain Mahal, Joao Felix Jadi Pemain yang Sering Digantikan

“Kami benar-benar membutuhkan kemenangan dan saya yakin bahwa ketika kami memenangkan pertandingan, semuanya akan berubah.” tandasnya.

Prediksi Pertandingan;

Mengacu pada sejarah pertemuan, laga Real Madrid vs Espanyol bisa dibilang duel yang cukup berat sebelah. Dari 170 duel di LaLiga, Madrid mampu membukukan 102 kemenangan berbanding 35 milik Espanyol. Selain itu, Madrid mampu memetik empat kemenangan dan hanya sekali kalah dalam lima duel terakhir.

Dari semuanya itu, Madrid jelas lebih layak diunggulkan menang di laga malam ini. Apalagi, jika mereka berhasil melewati hadangan Espanyol akhir pekan ini, akan membawa mereka ke puncak klasemen menyalip Barcelona yang baru akan bertanding dinihari melawan Mallorca.

Selalu update berita bola terkini seputar sepak bola La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here