Prediksi Real Madrid Vs Villarreal: Kans Los Galacticos Kunci Gelar Juara

0
20
Prediksi Real Madrid Vs Villarreal Kans Los Galacticos Kunci Gelar Juara

VivagoalLa Liga – Duel Real Madrid vs Villareal pada jornada ke-37 LaLiga Spanyol pada Jumat (17/7/2020) dinihari WIB akan jadi kesempatan pertama jadi tidaknya Madrid menutup musim ini sebagai kampiun.

Penampilan Real Madrid sejak restart kompetisi LaLiga Spanyol tergolong meyakinkan. Dalam 9 laga yang sudah dijalani, semuanya bisa disapu bersih dengan kemenangan. Hal ini membuat mereka sukses menyalip Barcelona di puncak klasemen dengan keunggulan 4 poin.

Bicara catatan kemasukan dan memasukkan, Real Madrid juga lumayan bagus yakni hanya kebobolan sebanyak tiga gol dan mencetak sebanyak 17 gol. Selain itu, dalam 9 laga terakhirnya, gawang Thibaut Courtois tercatat 4 kali membukukan clean sheet. Artinya, pasukan Zinedine Zidane tidak hanya tajam di depan namun juga solid di belakang.

“Kami sudah melakukan persiapan untuk memenangkan semua pertandingan dan tidak mudah meraih 9 kemenangan secara beruntun di LaLiga. Ini paling sulit dari semua liga yang ada.” ucap Zidane seperti dilansir dari laman resmi klub.

Villarreal sendiri sudah dipastikan tidak akan lolos ke zona Liga Champions musim depan. Saat ini, Villareal baru mengemas 57 poin dari 36 laga yang sudah dimainkan, tertinggal 9 angka dari Atletico Madrid dan Sevilla yang berada di posisi 3 dan 4 dengan kompetisi menyisakan dua laga lagi.

Meski begitu, pelatih Kapal Selam Kuning, Javi Calleja menyebut tiga poin tetap jadi target mereka di laga ini. Dengan Gerard Moreno yang sudah mengemas 16 gol musim ini, Villarreal sangat yakin bisa menjegal langkah Madrid ke tangga juara.


Baca Juga:



“Real Madrid adalah tim yang berpotensi memenangkan liga. Peluang ada di tangan mereka sendiri. Laga ini pasti berjalan sulit, namun kami akan tetap mencoba meraih tiga poin.” ucap Calleja dilansir dari laman resmi Villarreal.

Berdasarkan catatan head to head kedua tim, Villarreal cukup bisa mengimbangi permainan El Real. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim di ajang Liga, Villarreal memang baru sekali mengalahkan Madrid, tapi mereka tiga kali berhasil menahan imbang sementara satu lainnya kalah dengan skor ketat 2-3.

Meski demikian, Madrid masih pantas diunggulkan menang di laga kali ini. Sebab, dari tiga laga kandang terakhirnya di ajang Liga, Sergio Ramos Cs selalu bisa meraih kemenangan, ditambah dengan rekor mereka yang belum sekalipun tersentuh kekalahan dalam 9 laga terakhir sejak LaLiga restart pada 16 Juni kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here