Sangking Hebatnya, Fernando Hierro Bersyukur Tak Jumpa Messi Semasa Aktif Bermain

0
2210
Sangking Hebatnya, Fernando Hierro Bersyukur Tak Jumpa Messi Semasa Aktif Bermain
Sumber: Twitter

VivagoalLa Liga – Mantan kapten Real Madrid, Fernando Hierro mengakui betul kehebatan Lionel Messi. Pria berusia 52 tahun tersebut bersyukur karena dirinya tak pernah bertemu Messi semasa aktif bermain.

Bicara sepakbola modern, Messi memang bisa dibilang adalah yang terbaik. Bergelimang trofi juara dan rekor di level pribadi maupun klub bersama Barcelona menjadi bukti sahih kehebatan seorang Messi di atas lapangan.

Jika hal tersebut dirasa masih kurang, Messi sejauh ini sudah mencetak 700 gol selama kariernya dan mengoleksi enam trofi Ballon d’Or, terbanyak sepanjang sejarah sepakbola dunia. Kemampuan olah bolanya pun kerap mengundang decak kagum banyak pihak.

Kehebatan Messi ini pun dipuji setinggi langit oleh Fernando Hierro yang bermain selama 13 musim di Real Madrid dengan menorehkan 587 penampilan. Merujuk pada kualitas Messi yang luar biasa, mantan pelatih timnas Spanyol itu senang karena tak lagi bermain sehingga tidak perlu menghadapi Messi setiap musimnya.

“Apa yang sudah dilakukan Messi selama ini sungguh di luar kebiasaan banyak pemain. Saya menganggap diri saya cukup beruntung tidak melawan Leo Messi.” ucap Hierro seperti dilansir dari Sportskeeda.


Baca Juga:



“Maradona adalah idola saya di masa kecil, namun saya sudah pernah menyingkirkannya, dan apa yang telah dilakukan Messi dalam 15 tahun terakhir adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Anda tidak bisa berbuat apapun karena dia selalu bisa memenangi pertarungan.” jelas Hierro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here