Presiden Atalanta Tak Percaya Klubnya Tembus 16 Besar UCL

0
201
Atalanta

Vivagoal Serie A – Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, Atalanta menembus babak 16 besar Liga Champions. Presiden klub, Luca Percassi mengaku tak percaya dengan hasil tersebut

Pasalnya, Nerazurri lolos dramatis setelah menang 3-0 atas Shakthar Donetsk. Sementara di pertandingan lainnya, Manchester City menumbangkan Dinamo Zagreb sekaligus membuka ruang bagi Atalanta.

Luca Percassi pun langsung bereaksi keras begitu tahu timnya berhasil lolos dari lubang jarum. Dia pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas apa yang dicapai Atalanta. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Sulit dipercaya, saya masih belum bisa memahami apa yang kami capai saat ini. Kami punya peluang yang sangat kecil untuk melewatinya, tapi kami bisa melakukannya berkat kinerja yang luar biasa.

“Sangat emosional melihat Atalanta bisa lolos dalam situasi sulit ini. Saya merasa sangat bangga untuk ayah saya, Antonio yang sudah menjadi penggemar klub ini seumur hidupnya, dimana ia memulai semuanya dari produk akademi,” ucap Percassi seperti dilansir dari Sky Sport Italia.

Lolos sebagai runner-up grup C, Atalanta dipastikan menjalani laga sulit. Di fase gugur nanti mereka diprediksi akan bertemu klub elit nan mentereng yang jadi juara grup.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here