Presiden Atletico Tak Halangi Pemain yang Ingin Hengkang

0
175
Griezmann

Vivagoal Liga InggrisPresiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengatakan klubnya sudah biasa ditinggal pemain bintangnya. Telah kehilangan empat pemainnya musim panas ini, Cerezo yakin Atletico akan tetap bertahan di La Liga.

Musim panas ini, Lucas Hernandez, Juanfran, Diego Godin, Fellipe Luis, dan Antoine Griezmann jadi sederet pemain yang sudah memastikan pergi dari Wanda Metropolitano. Bahkan Rodrigo, gelandang muda penuh bakat selangkah lagi akan gabung ke Manchester City.

“Semua meninggalkan klub ini dengan baik baik, Lucas Hernandez, Diego Godin, Juanfran. semuanya kecuali Griezmann yang bermasalah dengan klub ini,” kata Cerezo kepada Digisport seperti dilansir dari Soccerway.

Griezmann sendiri sejatinya baru genap setahun menandatangani kontrak baru hingga 2023 di Atletico, Namun tiba-tiba mengumumkan ingin pergi musim panas ini. Hal itu lantas membuat Cerezo begitu murka terhadap penyerang 28 tahun tersebut.

“Griezmann bisa pindah ke klub lain sebagai pahlawan tapi dia disini pergi sebagai penjahat karena sesuatu hal yang bodoh. Pemain manapun yang tidak ingin bertahan harus menebus klausul kontrak mereka dan seperti itulah kebijakannya. Kami tidak akan menahan pemain yang sudah tidak bahagia bermain untuk Atletico,” tegas Cerezo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here