Presiden Barca Tidak Serius Pulangkan Neymar?

0
114
Presiden Barca Tidak Serius Pulangkan Neymar?

VivagoalLa LigaSudah menjadi rahasia umum, jika pemain termahal dunia, Neymar menjadi incaran raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Namun proses transfer yang berlarut-larut membuat jurnalis Marca, Luis F Rojo menuding Barca terkesan tidak serius menuntaskan transfer bintang Paris Saint-Germain itu.

Beberapa waktu lalu, petinggi Barcelona termasuk didalamnya Eric Abidal dikabarkan terbang ke Paris untuk memecah kebuntuan negosiasi dengan Paris Saint-Germain terkait transfer Neymar. Dilaporkan ESPN FC, Blaugrana berkeinginan meminjam Neymar dengan nilai kesepakatan mencapai 190 juta euro meliputi 40 juta euro sebagai biaya peminjaman pemain asal Brasil itu plus kewajiban pembelian permanen sebesar 150 juta euro pada musim panas mendatang.

Tawaran ini menjadi yang kesekian kalinya disodorkan Blaugrana kepada Paris Saint-Germain dalam upayanya memulangkan Neymar. Sayangnya, kesemuanya ditolak PSG karena mereka hanya ingin Barca menebus Neymar dengan biaya 222 juta euro.

Kondisi yang tak kunjung menemui titik temu ini membuat Luis F Rojo menuding pihak Barca tidak benar-benar serius dalam upayanya merekrut Neymar.  “Barcelona dalam hal ini Josep Maria Bartomeu tidak melakukan usaha yang cukup untuk membawa Neymar kembali. Meski dia sudah berjanji tuk melakukan segalanya yang mungkin demi membawa Neymar kembali.” tulis Luis F Rojo di Marca.

Baca Juga: Ivan Rakitic Akan Bertahan Bersama Barca

“Sudah bukan rahasia lagi, para pemain Barcelona pun mulai frustasi karena benar ada ketertarikan Barcelona tuk Neymar. Tapi tuk bilang ketertarikan itu bakal berubah jadi proses transfer masih sangat jauh. Bartomeu tidak benar-benar serius mendatangkan Neymar.” tutup Rojo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here