Presiden Barcelona Pede Timnya Bisa Kalahkan Bayern dan Melaju ke Fase Gugur - Vivagoal.com
Presiden Barcelona Pede Timnya Bisa Kalahkan Bayern dan Melaju ke Fase Gugur
Sumber: Skor.id

Presiden Barcelona Pede Timnya Bisa Kalahkan Bayern dan Melaju ke Fase Gugur

Heri Susanto - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Presiden Barcelona, Joan Laporta yakin jika klubnya bisa mengalahkan Bayern Munich di matchday terakhir Liga Champions, Desember mendatang.  Ia yakin timnya bisa menang dan melaju ke fase berikutnya.

Barcelona saat ini menempati peringkat dua dengan koleksi 7 angka dari Bayern. Untuk memastikan diri lolos, mereka harus menang melawan Bayern. Di sisi lain, Die Roten sudah lolos ke fase berikutnya dengan catatan kemenangan 100 persen di fase grup.

Namun di bawah arahan Xavi, Laporta percaya jika timnya kelak bisa lolos dari lubang jarum karena mengalahkan Bayern di rumahnya sendiri bukanlah sesuatu yang tak bisa dilakukan. Kedatangan Xavi ke dalam tim sedikit banyak memang mampu memulihkan mentalitas pemain.


Baca Juga:


“Mengalahkan Bayern adalah sesuatu yang bisa dilakukan,” kata Laporta kepada AS. “Akan ada keajaiban, saya yakin kami akan menang. Xavi sangat termotivasi dan sangat kuat.”

“Saya harap semuanya berjalan baik untuk kami, saya pikir saat ini kedatangan Xavi telah membuat lawan kami sedikit memberikan rasa hormat. Mereka tahu kami bisa melakukannya lagi.”

Sekedar catatan, di leg pertama yang dihelat di Camp Nou, Barcelona kalah dengan skor telak 3-0. Sementara pada tahun 2020, mereka kalah dengan skor telak 8-2. Barca memang kurang superior kala bersua Deie Roten.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com