Presiden Bayern Dituding Berbohong Soal Transfer Pemain

0
142
Presiden Bayern Dituding Berbohong Soal Transfer Pemain

VivagoalBundesliga Legenda Bayern Munchen, Dietmar Hamann masih memiliki dendam dengan mantan klubnya itu. Dalam pernyataan terbarunya, Hamann menuding Presiden Bayern, Uli Hoeness berbohong soal pergerakan Bayern di bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti yang diketahui, Hubungan Hamann dengan Bayern saat ini sedang memanas. Hal tersebut bermula dari kritikan Hamann kepada Robert Lewandowski saat Bayern kalah 1-3 dari Bayer Leverkusen.

Banyaknya peluang yang gagal dikonversi menjadi gol membuat Hamann mengkritik pemain asal Polandia itu dengan menyebutnya sebagai pemain yang individualistis.

Kritikan Hamann itu kemudian dibalas oleh direktur olahraga Bayern, Hazan Salihamidzic. Tak mau ketinggalan, Hoeness kemudian menyerang balik sang mantan pemain itu.

Baca Juga :  Messi, Ronaldo dan Modric Terbaik Dunia, Tapi Terkaya Faiq Bolkiah

Dan saat menghadiri sesi wawancara dengan Sport1 dua hari lalu, Hoeness menyampaikan bahwa Die Roten sudah menyelesaikan transfer beberapa pemain bintang untuk musim 2019/2020. “Andai saja anda tahu siapa saja yang sudah kami dapatkan untuk musim. Tapi, masalahnya, kami belum bisa umumkan karena ada beberapa pemain yang akan kecewa.” ujar Hoeness dikutip dari Sport1.

Pernyataan tersebut kemudian ditanggapi Hamann. Menurut pria 45 tahun itu, di masa sekarang ini, sangat sulit untuk merahasiakan proses negosiasi dan transfer pemain, terlebih jika bernilai besar. “Tidak, saya tidak percaya, dia hanya seorang pembohong.” ujar Hamann dikutip dari Sky90.

“Okelah, Benjamin Pavard sudah pasti, Lucas Hernandez saya tidak yakin rampung, termasuk mendatangkan Julian Brandt atau Kai Havertz.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here