Presiden Bayern Tawari Jabatan Ke Claudio Pizarro

0
234
Presiden Bayern Tawari Jabatan Ke Claudio Pizarro

Vivagoal Bundesliga – Penyerang veteran asal Peru, Claudio Pizarro mendapat iming-iming jabatan dari mantan klubnya, Bayern Munchen jika kelak ia memutuskan pensiun dari dunia sepakbola profesional.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa manajemen Die Roten bersedia untuk memberikan Pizarro jabatan penting jika ia mau bekerja untuk Bayern di masa mendatang.

“Kami sudah bersepakat dengan Claudio bahwasanya jika nanti dia pensiun sebagai pesepakbola, dia boleh kembali ke Munchen dan mengambil peran tertentu di sektor manajemen.” ungkap Rummenigge dikutip dari situs resmi Bundesliga.

 

“Sejauh ini yang saya tahu dia masih memiliki rumah di Munich dan keluarganya betah tinggal disini.” tambahnya.

Pizarro yang sudah berusia 40 tahun saat ini masih bermain untuk Werder Bremen. Dia dikontrak selama satu tahun dan musim 2018/2019 ini menjadi musim ke-19 Pizarro di Bundesliga.

Pizarro sendiri sudah mengindikasikan musim ini menjadi yang terakhirnya dalam karier sepakbolanya. Dan Werder Bremen menjadi klub tempatnya menutup karier.

“Saya gembira punya kesempatan untuk bergabung dengan Bremen lagi, dan menutup karier di klub tempat saya memulai karier di Eropa.” ujar Pizarro

Pizarro saat ini menyandang predikat sebagai pemain asing tersubur dan tertua yang bisa mencetak gol di Bundesliga. Total sudah 195 gol dan 76 assist yang ia buat untuk Bayern, Bremen dan FC Koln.

Dalam kariernya di Jerman, Pizarro sudah memenangi enam gelar Bundesliga, enam trofi DFB-Pokal dan satu Piala Super Jerman.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here