Presiden Dortmund Enggan Jual Bellingham dalam Waktu Dekat - Vivagoal.com
Presiden Dortmund Mengisyaratkan Bellingham Belum Tersedia Untuk Klub Lain
Jude Bellingham – Bola

Presiden Dortmund Enggan Jual Bellingham dalam Waktu Dekat

Catrine Mega - November 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Seperti diketahui minat klub besar kepada Jude Bellingham sangat deras sejauh ini. Sementara, di sisi lain, Borussia Dortmund terus mempertahankan banyak pemain muda potensial, termasuk juga Bellingjam. 

Presiden Dortmund, Michael Zorc mengungkapkan bahwa saat ini Bellingham tidak tersedia untuk klub lain. Zorc menyebut pemain asal Inggris itu masih belum menyelesaikan masa pengembangannya di Dortmund. 

Zorc juga menyebut Dortmund memiliki kelebihan dalam mengembangkan pemain muda. Hal ini yang menjadi hal yang ditawarkan dan menjadi keuntungan Bellingham memilih Dortmund ketimbang klub yang mengincarnya saat itu. 

“Ketika kami merekrut Jude tahun lalu, banyak klub top tertarik padanya. Dia secara sadar memilih BVB dan konsep yang kami berikan kepadanya. Perkembangannya di Dortmund masih jauh dari selesai,” tambahnya. 

Zorc menambahkan jika Bellingham memiliki pemikiran positif untuk terus mengasah diri. Hal ini sangat bagus untuk pengembangan dirinya di klub jerman tersebut.


Baca Juga:


“Dia sangat berpikiran jernih dan memiliki lingkungan yang sangat baik, yang membantunya menangani perkembangan pesatnya dengan cara yang benar,” tambah Zorc.

Bellingham menyelesaikan musim pertama dengan mengesankan setelah mencetak empat gol dan empat assist dalam 56 penampilan. Di musim ini pemain 18 tahun menjadi sosok yang jauh lebih penting musim ini.

“Fakta bahwa Jude sudah menunjukkan konsistensi seperti itu dalam penampilannya tidak diharapkan ketika kami mengontraknya, Terutama dalam beberapa bulan terakhir, dia telah membuat lompatan ke depan dan sekarang menjadi pemain yang sangat penting,” pungkas Zorc. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com