Presiden LaLiga Sindir Bintang PSG, Kylian Mbappe - Vivagoal.com
Real Madrid Pede Bisa Saingi PSG dalam Persaingan Kylian Mbappe
Sumber: bola.okezone.com

Presiden LaLiga Sindir Bintang PSG, Kylian Mbappe

Daniel Nugraha - September 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Presiden LaLiga, Javier Tebas, menyindir dan mengkritik Kylian Mbappe serta Paris Saint-Germain (PSG) yang dinilai tidak bermain di liga dan juga tim terbaik. 

Tebas sebagai Presiden LaLiga sendiri mengomentari Mbappe perihal kegagalannya untuk hengkang dari PSG dan pindah ke Real Madrid.

Seperti yang kita ketahui, Mbappe sendiri berpotensi besar untuk bermain di LaLiga. Akan tetapi, PSG memberikan penawaran yang sangat menarik kepadanya.

Legenda Real Madrid Yakin Mbappe Akan Perkuat Los Blancos di Masa Depan
Sumber: bola.net

Karena kegagalan itu, Javier Tebas akhirnya mengomentari Mbappe yang tak jadi bermain di LaLiga. Tebas bahkan menyatakan apabila Mbappe saat ini hanya bermain di klub yang berani membuang-buang uang yaitu PSG seperti halnya Erling Haaland yang bermain di Man City.


Baca Juga:


“Jika kita melihat klub yang mereka mainkan (Erling Haaland dan Kylian Mbappe) kita bisa melihat bahwa mereka adalah klub kaya yang menghambur-hamburkan uang. Tentu kami senang jika mereka bisa datang. Tapi, sejak tahun lalu, mereka tak main di sini. Mbappe bemain di liga non-kompetitif seperti Ligue 1,” kritik Tebas.

Di sisi lain, meski Madrid sendiri gagal mengamankan Mbappe musim panas ini, mereka sebenarnya masih memiliki peluang untuk mengamankan jasa sang bintang. Oleh karena itu, Los Blancos enggan untuk membuang harapan mereka untuk mendatangkan Mbappe.

Sumber: psgtalk.com

Minimal, Real Madrid harus menunggu dua sampai tiga tahun untuk bisa mengamankan jasa Mbappe. Hal tersebut dikarenakan Les Parisiens sudah mengikat Mbappe dengan durasi tiga tahun. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com