Amine Gouiri Diincar Real Madrid, Presiden Nice Bantah Ada Tawaran - Vivagoal.com
Amine Gouiri Diincar Real Madrid, Presiden Nice: Tak Ada Tawaran dari Mereka
Sumber: transfermarkt.com

Amine Gouiri Diincar Real Madrid, Presiden Nice Bantah Ada Tawaran

Catrine Mega - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut striker Nice, Amine Gouiri, untuk menjadi pelapis Karim Benzema.

Benzema merupakan ujung tombak andalan Los Blancos selama beberapa musim terakhir. Namun, usianya yang sudah 34 tahun jelas membuat manajemen tim harus mencari regenerasi sang pemain di lini depan.

Sumber: intermilan.id

Nama Amine Gouiri pun kabarnya menarik perhatian Real Madrid. Baru berusia 22 tahun, Gouiri sudah menyumbangkan 28 gol dan 18 assist dari 85 penampilannya sejak bergabung dengan Nice tahun 2020 lalu.

Akan tetapi, presiden Nice, Jean-Pierre Rivere justru membantah rumor ini dengan mengungkapkan bahwa belum ada penawaran apapun yang diterimanya dari raksasa Spanyol tersebut.


Baca juga:


“Saya sudah mendengar rumor ini sebagaimana kalian semua. Tapi tak ada tawaran yang kami terima, saya juga tak pernah membuat kontak apapun dengan Real Madrid untuk Gouiri,” ujar Rivere, dilansir dari 90min.

Kabar ini tentunya membuat fans Real Madrid bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar tersebut. Pasalnya saat ini Real Madrid tak punya pelapis untuk Benzema.

Setelah gagal mendaratkan Erling Haaland yang memutuskan bergabung dengan Manchester City dan Kylian Mbappe yang memilih bertahan di Paris Saint-Germain, Los Blancos hanya punya Mariano Diaz di lini depan.

Mariano sendiri hanya punya sisa kontrak selama satu tahun lagi di Santiago Bernabeu dan melihat performanya selama ini, besar kemungkinannya sang pemain akan segera dilepas Real Madrid. Sementara Luka Jovic, Borja Mayoral, Isco, dan Gareth Bale secara resmi telah dilepas raksasa Spanyol itu yang awalnya dimaksudkan untuk mengosongkan slot Mbappe.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com