PSG Selangkah Lagi Daratkan Bintang Flamboyan Napoli - Vivagoal.com
Bintang Napoli Masuk Radar Real Madrid
Sumber: Harian Haluan

PSG Selangkah Lagi Daratkan Bintang Flamboyan Napoli

Rizal Saleh - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Bintang Napoli, Fabian Ruiz dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini. Kini Ia tinggal menunggu hasil negosiasi dari PSG dengan Napoli soal harga transfernya.

Gelandang asal Spanyol itu diklaim telah menolak untuk memperpanjang kontraknya di Napoli. Saat ini, kontrak Ruiz di Napoli hanya tersisa satu tahun saja, sehingga Partenopei perlu bergerak cepat agar tak kehilangannya secara gratis.

Jurnalis transfer asal Italia, Alfredo Pedulla kemudian melaporkan bahwa Ruiz kini sudah menerima tawaran yang diajukan oleh Les Parisiens. PSG disebut memilih mendaratkan Ruiz sekarang, ketimbang harus menunggu hingga tahun depan.

Real Madrid Siapkan Dua Pemain Beserta Uang Tunai Demi Gaet Fabian Ruiz Musim Depan
Sumber: alonesia.com

Harga tawar Ruiz dari Napoli diyakini sebesar 30 juta euro atau sekitar 454 miliar rupiah. Namun PSG hanya bersedia membayar sebesar 20 juta euro (Rp. 303 miliar) dengan tambahan 5 juta euro pada Napoli.

Sebelumnya, Ruiz dikabarkan tengah berada dalam pantauan raksasa Inggris, Manchester United. Setan Merah tertarik mendaratkan Ruiz sebagai opsi andai mereka benar-benar gagal mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona.


Baca Juga:


Disisi lain, kedatangan Ruiz ke Parc des Princes ini pun diam-diam dipantau oleh Juventus. Si Nyonya Tua berharap dengan adanya Ruiz, PSG mau melepas gelandang mereka, Leandro Paredes.

Kubu Bianconeri masih terus dianggap membutuhkan amunisi baru demi memperkuat lini pertahanan mereka. Apalagi, Paul Pogba yang digadang jadi pusat permainan Juve, kini harus mengalami cedera dan perlu perawata tidak sebentar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com