Presiden Porto Murka Tekel Horor Salah Lolos Dari Kartu Merah

0
210
Presiden Porto Murka Tekel Horor Salah Lolos Dari Kartu Merah

Vivagoal Liga Champions – Mohamed Salah lolos dari hukuman kartu merah usai melakukan tekel horor ke kapten FC Porto, Danilo. Hal ini membuat Presiden The Dragon murka besar.

Liverpool memang berhasil mengalahkan Porto dengan skor 2-0 di leg pertama perempat-final Liga Champions di Anfield, Rabu (10/4/2019) dini hari kemarin. Gol-gol Liverpool dibuat oleh Naby Keita dan Roberto Firmino pada babak pertama.

Selain soal kemenangan The Reds itu, ada juga satu insiden yang jadi sorotan pada laga tersebut. Ketika itu, Salah melakukan sebuah tekel berbahaya kepada Danilo saat berduel di dalam kotak pinalti. Saat hendak merebut bola, kaki Salah malah mengarah untuk menginjak tulang kering Danilo.

[irp]

 

Danilo yang tidak mengerang kesakitan membuat wasit pun lantas tidak memberikan hukuman apapun untuk Salah. Padahal, pemain Mesir itu bisa saja diberi kartu merah langsung dan mungkin membuat hasil akhir bisa saja berbeda.

Maka sangat wajar jika presiden Porto, Pindo da Costa merasa geram dengan keputusan wasit yang melewatkan insiden itu, tapi juga bersyukur karena tak membuat pemainnya patah kaki.

“Kami bersyukur, karena tekel berbahaya itu tidak mematahkan kakinya. Salah bukan bermaksud merebut bola.” ujar Da Costa dikutip dari ESPN.

[irp]

“Namun, biar bagaimanapun kami ingin keadilan untuk semuanya. Lihat saja bagaimana tekel Felipe yang membuatnya langsung di kartu merah, dan tekel Salah itu beruntung karena dia tidak sampai membuat Danilo cedera parah. Kami bisa saja mencetak dua gol andai wasit menghukumnya.” tegas Da Costa lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here