Presiden PSG Beri Kepastian Soal Posisi Tuchel

0
443
Presiden PSG Beri Kepastian Soal Posisi Tuchel

VivagoalLigue 1 – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel dikabarkan akan segera dilengserkan dari posisinya seiring kegagalan Kylian Mbappe dkk di ajang Liga Champions musim 2018/19 ini. Namun, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menjamin posisi Tuchel tetap  aman.

“Tanggung jawab terhadap hasil kami musim ini bukan cuma pada diri Tuchel seorang. Itu juga tergantung kepada para pemain untuk menunjukkan potensi dirinya. Tuchel sudah berusaha menjalankan tugasnya dengan baik, tapi sayang dia tidak turun ke lapangan,” jelas Nasser.

Tuchel sendiri kini dalam tekanan besar usai PSG tersingkir dari ajang Liga Champions karena kalah agregat gol tandang melawan Manchester United. Les Parisiens yang mengantongi dua gol tandang, secara mengejutkan dikalahkan di Parc des Princes dengan skor 1-3 oleh MU.

Baca Juga :  Menilik Masa Depan De Gea, Pilih MU Atau PSG?

Meski kalah, Nasser menyebut bukan berarti PSG harus mengganti juru taktik.  Dirinya mengaku belum mempertimbangkan untuk mengganti Tuchel, jelasnya ia akan mengevaluasi Tuchel terkait hasil minor kemarin.

“Tidak, kami belum mempertimbangkan soal siapa pelatih baru. Kami memang kalah, tapi itu mengindikasikan bahwa kami harus langsung mengambil keputusan memecat pelatih. Itu salah, kami hanya harus mengevaluasi terkait kegagalan ini,” tegas Nasser dikutip dari Fourfourtwo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here