Preview Atletico vs Valencia: Misi Tunda Pesta Juara Barca

0
234
Atletico

VivagoalLa LigaAtletico Madrid akan menjamu Valencia dalam lanjutan jornada ke-34 La Liga Spanyol, Kamis (25/4/2019) dini hari besok. Los Colchoneros diyakini bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini demi menunda pesta juara Barcelona dan mempertahankan posisi kedua.

Dengan selisih poin 12 dengan empat laga sisa, pasukan Diego Simeone sulit untuk keluar sebagai juara. Griezmann dkk kini hanya bisa mencoba menunda pesta juara Los Cules lebih awal saat menghadapi Valencia di Wanda Metropolitano tengah pekan ini.

Pasalnya, andai Atletico bisa meraih tiga poin atas Los Che, maka Barca dan Atletico hanya akan berselisih sembilan poin saja. Dengan demikian Barca harus menunggu hingga jornada ke-35 untuk memastikan trofi La Liga.

 

Selain misi menunda pesta juara Barcelona, Antoine Griezmann juga dihadapkan pada tugas berat lainnya, yakni terus menjaga jarak dari Real Madrid. Dimana kedua tim kini  hanya berselisih empat poin di papan klasemen.

Menurut Diego Simeone, timnya bertekad meraih kemenangan atas Valencia, karena Madrid adalah lawan yang berbahaya dan harus terus diwaspadai. Pelatih asal Argentina itu menegaskan tim besutannya akan melanjutkan perjuangan musim ini hingga akhir.

“Madrid bermain sangat baik belakangan ini, mereka sangat berbahaya. Kami harus terus melakukan pekerjaan kami dan berjuang sampai akhir musim untuk memastikan kami keluar sebagai runner-up,” tegas Simeone dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga :  Zanetti Sebut Masalah Icardi Sudah Selesai, Benarkah Demikian?

Di sisi lain, Valencia juga punya misi serupa,. Los Che mengincar poin penuh untuk bisa menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan. Hingga pekan ke-33, pasukan Marcelino Garcia Toral baru mengoleksi 52 poin, selisih dua angka dari zona Liga Champions yang sementara ditempati oleh Getafe.

“Kami ingin melangkah sejauh mungkin, dan sekarang kami kian dekat dengan tujuan kami yakni lolos ke Liga Champions musim depan. Melawan Atletico jelas merupakan pertandingan yang sulit, tapi kami yakin bisa pulang membawa tiga poin,” ujar Marcelino.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here