Preview Madura United vs PSIS: Lawan Sepadan

0
506
Liga 1 Indonesia; Preview Madura United vs PSIS

VivagoalLiga Indonesia – Di lanjutan pertandingan pekan ke-32 Liga 1, Madura United akan bertemu lawan yang sepadan, yakni PSIS Semarang di Stadion Gelora Pamelingan, Madura, Senin (26/11/2018) sore WIB.

Tim Laskar Sapee Kerrab saat ini berada di urutan 10 klasemen Liga 1 dengan torehan 44 poin, hasil dari 31 laga yang sudah dijalani. Di sisi lain, PSIS duduk di peringkat ke-12 karena baru mengumpulkan 42 poin, hasil 12 kemenangan dan 13 kali menelan kekalahan.

Meski bermain di kandang, Madura United tetap musti mewaspadai permainan PSIS. Sebabnya, di pekan–pekan terakhir musim ini, PSIS malah mampu memperlihatkan performa yang cukup gemilang.

Baca Juga :  Rumor Transfer: Monaco Tawar Gelandang AC Milan

Termasuk saat Hari Nur Yulianto dkk sukses menjungkalkan tim calon juara, Persib Bandung dengan skor mencolok 3-0 di pekan sebelumnya. Padahal, jika berbicara materi pemain, PSIS sama sekali tidak diperkuat oleh seorang pemain bintang seperti tim Maung Bandung.

Meski demikian, Madura United yang kali ini bertindak sebagai tim tuan rumah, lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan atas PSIS. Terlebih, Laskar Mahesa Jenar punya catatan buruk jika bermain di laga tandang.

Adapun strategi tuk bisa memenangkan laga kali ini, pelatih Madura, Gomes de Oliveira diyakini masih akan mengandalkan gelandang asal Liberia, Zah Rahan Krangar sebagai kreator tim. Dengan Mahamadou Samassadi dan Milad Zeneyedpour di sektor lini serang.

Di laga kontra PSIS sore ini, Laskar Sape Kerrab dipastikan belum bisa menurunkan dua bek andalannya, Alfath Fathier dan Fachruddin Aryanto, karena masih kelelahan habis membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 kontra Filipina, Minggu (25/11/2018).

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here