Preview Pertandingan: Atalanta Siap Jegal Juve di Coppa Italia

0
185
Preview Pertandingan; Atalanta vs Juventus

Vivagoal Coppa Italia – Juara bertahan Juventus siap berkunjung ke markas Atalanta untuk merebut tiket semifinal coppa Italia, Kamis (31/1) dini hari WIB. Meski demikian misi tersebut tidak akan semudah membalikkan telapak tangan mengingat lawan yang merepotkan, terutama jika main di Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

Atalanta sendiri berhasil melaju ke babak delapan besar setelah menaklukan Cagliari dengan skor 2-0 melalui Duvan Zapata dan Mario Pasalic. Sementara itu, Juventus mengalahkan tuan rumah Bologna 2-0 melalui gol-gol Moise Kean dan Federico Bernardeschi.

Tim tuan rumah memiliki ambisi untuk bisa menjaga langkah mengingat mereka begitu merepotkan jika main di markas sendiri. Sebut saja dalam lima laga kandang terakhir, mereka berhasil meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Tim yang berhasil mereka kalahkan bukanlah tim papan bawah melainkan inter Milan (4-1) serta Lazio (1-0). Sedang dua tim yang berhasil mereka tahan imbang adalah Juventus (3-3) serta AS Roma (2-2). Sedang kekalahan yang mereka rasakan adalah saat menjamu Napoli (1-2).

Baca Juga :  Pelatih Ajax U-19 Dukung De Ligt Gabung Juventus

Kendati demikian Juventus tetaplah kandidat juara untuk kompetisi satu ini. Tercatat Juventus selalu menang dengan margin satu gol dalam tiga laga terakhirnya melawan Atalanta di Coppa Italia.

Juventus menang 3-2 di babak 16 besar musim 2016/17. Juventus kemudian menyingkirkan Atalanta dengan agregat 2-0 di semifinal musim 2017/18 (1-0 tandang, 1-0 kandang).

Juve yang juga selalu clean sheet dalam tujuh laga terakhirnya di kompetisi ini, berpeluang menang tanpa kebobolan meski kemungkinan tidak akan banyak gol tercipta pada laga nanti.

Berikut perkiraan susunan pemain masing-masing tim;

Atalanta (3-4-2-1): Gollini; Toloi, Djimsiti, G Mancini; Hateboer, de Roon, Pasalic, Gosens; Ilicic; A Gomez, D Zapata. Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Juventus (4-3-3): Perin; De Sciglio, Rugani, Chiellini, Spinazzola; Bentancur, Emre Can, Matuidi; Douglas Costa, Cristiano Ronaldo, Bernardeschi. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here