Preview Pertandingan: Liverpool Siap Tancap Gas Kontra Leicester

0
207
Preview Pertandingan; Liverpool vs Leicester City

Vivagoal Liga Inggris – Pemuncak klasemen sementara Liverpool akan menjamu Leicester pada pekan 24 Premier League, Kamis (31/1) dini hari WIB. Kemenangan pasti jadi target utama The Reds.

kekalahan Manchester City dari Newcastle menjadi modal berharga untuk Liverpool bisa meraih hasil maksimal di Anfield saat kedatangan Leicester City. Tambahan 3 poin tentu saja membuat mereka aman di puncak dengan selisih tujuh poin dengan City.

Liverpool juga tercatat berhasil meraih 11 kemenangan dari 12 laga terakhir mereka di pentas Premier League dimana 7 diantaranya mereka raih di kandang. Sedangkan Leicester City datang dengan modal negatif setelah mereka menelan tiga kekalahan beruntun di semua ajang.

Pada laga terakhir kedua tim sama-sama berkesudahan dengan skor 4-3. Liverpool berhasil menaklukkan perlawanan sengit Crystal palace sedangkan Leicester harus bertekuk lutut saat berkunjung ke markas Wolverhampton.

Baca Juga :  Cetak Hattrick tuk Loloskan Tottenham, Lucas Moura: Ini Malam Ajaib

Liverpool dipastikan tetap akan mengandalkan trio penyerang mereka yakni Sadio Mane, Roberto Firmino dan juga Mohamed Salah yang dipastikan bugar untuk turun pada laga nanti.

Sedang kubu tamu cukup dipusingkan setelah penyerang andalan mereka Jamie Vardy baru mencetak satu gol dari lima pertandingan yang mereka lakoni di liga. Meski demikian tuan rumah harus tetap waspada mengingat Vardy cukup rajin menjebol gawang Liverpool. Tercatat dalam pertemuan kedua tim, penyerang timnas inggris tersebut berhasil melesakkan tujuh gol.

Berikut perkiraan susunan pemain masing-masing tim;

Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Fabinho; Wijnaldum, Henderson; Keita, Firmino, Mane; Salah. Manajer: Jurgen Klopp.

Leicester (4-2-3-1): Schmeichel; Chilwell, Maguire, Morgan, Simpson; Ndidi, Mendy; Albrighton, Maddison, Pereira; Vardy. Manajer: Claude Puel

Kendati Liverpool nanti tidak akan diperkuat oleh James milner karena skorsing, namun persentase kemenangan masih memihak kepada kubu tuan rumah sebanyak 70 persen berbanding 30.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here