Preview Pertandingan Man United Vs Juventus

0
733
Preview Pertandingan Man United Vs Juventus

Berita BolaLiga Champion – Laga bigmatch akan mempertemukan Manchester United menjamu Juventus di Old Trafford pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2018/19, Rabu (24/10). Berikut preview pertandingan antara kedua tim.

Jelang pertemuan kedua raksasa masing-masing liga domestik tersebut baik United maupun Juve memiliki modal yang cukup jauh berbeda. Meski demikian gengsi besar di antara keduanya bisa jadi laga tidak hanya akan bergantung pada statistik yang ada.

Juventus akan datang dengan modal tanpa kekalahan sepanjang musim ini bergulir. Memang terakhir tim besutan Massimiliano Allegri tersebut menelan hasil imbang 1-1 kontra Genoa. Namun satu gol Cristiano Ronaldo menunjukkan kembali ketajamannya dengan total 400 gol di liga top Eropa.

Raksasa Serie A itu sendiri juga bukan perkara Ronaldo seorang. Sebut saja ada Miralem Pjanic yang memborong dua gol dari titik penalti saat mengalahkan Valencia 2-0 pada matchday pertama. Ada Paulo Dybala yang menyarangkan hat-trick ke gawang Young Boys pada matchday 2.

Masalah performa United mungkin tengah inkonsisten. Sebut saja di dua laga pertama mereka hanya mampu sekali menang kontra Young Boys dan imbang kontra Valencia.

Meski demikian pada beberapa laga terakhir mereka mulai bangkit. Sebelum jeda internasional mereka berhasil meraih kemenangan dramatis lawan Newcastle. Akhir pekan kemarin tim asuhan Jose Mourinho tersebut juga berhasil menahan imbang Chelsea di Stamford Bridge.

Statistik head-to-head kedua tim juga cukup berimbang dimana masing-masing meraih lima kemenangan serta mencetak 15 gol dalam 12 pertemuan.

United memang selalu menang di tiga pertemuan terakhir keduanya, namun catatan tersebut sudah sangat lama yakni terakhir terjadi pada 2003 silam.

Juventus menunjukkan kualitas mereka di Liga Champions dengan belum sekalipun kemasukan gol di dua pertandingan sebelumnya. United sendiri menjadi satu-satunya wakil Inggris yang belum menelan kekalahan.

Catatan tersebut bisa saja berbalik bagi masing-masing tim terlebih akan ada beberapa pemain yang akan bereuni dengan mantan timnya. Sebut saja Paul Pogba dan Ronaldo akan segera bertemu dengan mantan tim yang pernah mereka bela.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here