Preview Sheffield United vs Manchester United: Misi Setan Merah Tempel Papan Atas

0
106
Preview Sheffield United vs Manchester United Misi Setan Merah Tempel Papan Atas

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United akan menghadapi tim promosi Sheffield United. Kemenangan menjadi target utama demi bisa kembali ke papan atas klasemen.

Kali ini Manchester United akan bertandang ke markas Sheffield di pekan ke-13 Premier League 2019/20, Minggu (24/11/2019). Menariknya tim tuan rumah berhasil mengangkangi sang lawan di papan klasemen.

Baca juga: Menang Atas Chelsea, City Kukuhkan Status

Sheffield yang berada di posisi delapan juga tampil cukup menjanjikan. Sheffield tak terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka di Premier League. Dalam dua laga kandang terakhirnya, Sheffield bahkan mampu menekuk Arsenal 1-0 dan membungkam Burnley 3-0. 

Lys Mousset bisa jadi momok untuk lini pertahanan Setan Merah. Pasalnya sang penyerang sudah mengukir tiga gol dan tiga assist musim ini.

MU yang berada dua strip di bawah Sheffield juga datang dengan modal menjanjikan. Dua laga terakhir mampu mereka sapu bersih dengan mencetak tiga gol masing-masing 3-0 menjamu Partizan Belgrade di Liga Europa dan 3-1 menjamu Brighton di Premier League.

Marcus Rashford dipercaya masih akan menjadi pemain kunci tim tamu. Tercatat Rashford selalu mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk MU dan juga tim nasional Inggris.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Kemenangan menjadi target mutlak bagi MU jika ingin merangsek naik mendekati posisi empat besar. Selain itu kemenangan akan membungkam media yang menyorot tiga poin yang diraih oleh eks pelatih MU yang kini menukangi Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim;

Sheffield (3-5-2): Moore; O’Connell, Egan, Basham; Stevens, Fleck, Norwood, Lundstram, Baldock; McGoldrick, Mousset. Manajer: Chris Wilder.

MU (4-2-3-1): De Gea; Young, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka, Fred, McTominay; Rashford, Pereira, James; Martial. Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Head-to-Head kedua tim (Premier League);

Pertemuan: 6
Sheffield menang: 1
Gol Sheffield: 4
Imbang: 0
MU menang: 5
Gol MU: 13

Lima pertemuan terakhir kedua tim;

10-01-2016 MU 1-0 Sheffield (FA Cup)
18-04-2007 MU 2-0 Sheffield (EPL)
18-11-2006 Sheffield 1-2 MU (EPL)
09-01-1995 Sheffield 0-2 MU (FA Cup)
07-12-1993 Sheffield 0-3 MU (EPL)

Diperkirakan Sheffield yang belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Premier League akan menjadi lawan sengit bagi MU yang tampil kurang menjanjikan di laga tandang. Skor pertandingan diperkirakan akan sama kuat dengan dua gol maksimal tercipta di laga nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here