Program Latihan Borneo FC Akan Dirombak, Seperti Apa? - Vivagoal.com
Program Latihan Borneo FC Akan Dirombak, Seperti Apa?
Sumber: Borneo FC Official

Program Latihan Borneo FC Akan Dirombak, Seperti Apa?

Fachrizal Wicaksono - October 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Meski Liga 1 2020 sudah resmi ditunda namun Borneo FC enggan meliburkan skuadnya. Pasukan Mario Gomez direncanakan bakal tetap menggelar pemusatan latihan tim yang sudah dilakoni sejak 24 Agustus lalu.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Liga 1 2020 sedianya digelar pada 1 Oktober 2020 ini. Namun batal terlaksana karena pihak Mabes Polri tidak memberikan izin keramaian.

Tak keluarnya izin karena Polri menilai kasus virus corona di Tanah Air masih tinggi. PSSI sendiri saat ini masih mengupayakan agar Liga 1 2020 bisa tetap digelar tahun ini, paling lambat bulan November depan.

“Sampai saat ini kami tetap menjalankan latihan sembari menunggu arahan dari manajemen bagaimana. Sebab sayang kalau latihan yang sudah diberikan harus diberhentikan secara tiba-tiba,” ucap asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin seperti dilansir dari laman resmi klub.



Baca Juga:


Kendati begitu, Amir menjelaskan kalau program latihan yang sudah disusun bakal dirombak. Langkah itu harus dilakukan untuk menyesuaikan kondisi para pemainnya di tengah ketidakpastian kompetisi.

“Kalau sebelumnya kami tahu kalau tanggal 2 Oktober bakal bertanding melawan Madura United. Tapi karena ditunda sampai waktu yang semua klub belum tahu, maka program latihan otomatis juga mengalami perubahan,” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com