Promosi ke Liga 1, Semen Padang Panen Sponsor

0
264
Promosi ke Liga 1, Semen Padang Panen Sponsor

VivagoalLiga Indonesia – Setelah dipastikan kembali berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Semen Padang berhasil memikat sejumlah sponsor. Tercatat lebih dari enam sponsor yang bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Sumatera Barat tersebut.

“Secara nilai ada peningkatan sebesar 150 persen dibandingkan saat masih bermain di Liga 2 musim lalu. Meningkatnya jumlah sponsor ini tidak lepas dari keberhasilan Semen Padang promosi ke Liga 1 2019 ini,” jelas CEO PT.KSSP, Rinold Thamrin, Senin (18/2/2019).

Lebih lanjut, Rinold juga mengungkapkan beberapa sponsor yang sudah pasti bergabung dengan tim Kabau Sirah untuk musim kompetisi 2019 ini, diantaranya, Lotto, Semen Indonesia, Semen Padang, Torabika, Oxygen, dan Corsa.

Baca Juga :  Klub Ini Bisa Jadi Penjegal Langkah Dybala ke Liverpool

“Saat ini, manajemen masih terus menjajaki kerjasama dengan beberapa sponsor lainnya.” tambah Rinold.

Rinold mengatakan bahwa Semen Padang masih butuh 30 persen hingga 35 persen dari total anggaran yang dibutuhkan untuk menutupi kebutuhan biaya selama mengarungi Liga 1.

“Mahalnya harga tiket pesawat cukup mempengaruhi biaya klub. Berapa totalnya, tidak baik jika kami sebutkan, yang jelas kami masih mencari 30 hingga 35 persen lagi biaya biar cukup untuk mengarungi satu musim,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here