PSG: Arsenal Belum Sodorkan Penawaran Layvin Kurzawa

0
32
PSG Arsenal Belum Sodorkan Penawaran Layvin Kurzawa

Vivagoal Ligue 1 – Di bursa paruh musim Januari 2020 ini, nama Layvin Kurzawa ramai diberitakan bakal segera hengkang dari Paris Saint-Germain dan bergabung ke Arsenal. Namun direktur olahraga PSG, Leonardo mengaku jika sampai saat ini The Gunners belum juga datang membawa penawaran.

Beberapa hari terakhir, Layvin Kurzawa terus saja dirumorkan masuk dalam daftar beli The Gunners untuk kedalaman skuat mereka di paruh kedua musim. Cedera yang dialami Kieran Tierney di pos bek kiri membuat pelatih Mikel Arteta berniat mendatangkan pemain baru tuk posisi tersebut.

Baca juga: Lyon Pepet Arsenal Dalam Perburuan Bruno Guimaraes

Pelatih PSG sendiri, Thomas Tuchel sudah menegaskan bahwa dirinya masih mempercayai kapasitas Kurzawa sebagai bek kiri andalan. Apalagi, skuat besutannya butuh kedalaman skuad tuk berlaga di tiga kompetisi musim ini setelah Juan Bernat menderita cedera.

“Saya dapat katakan bahwa kami membutuhkan Layvin Kurzawa. Saya memang belum bicara dengannya terkait keinginannya hengkang, tapi sekarang Juan Bernat masih cedera, apa yang bisa kami lakukan apabila Kurzawa hengkang?” ucap Tuchel seperti dilansir dari AS.

Di sisi lain, direktur olahraga PSG, Leonardo mengonfirmasi bahwa Layvin Kurzawa bisa saja pergi pada Januari ini, tapi di saat yang sama Arsenal belum mau beli.

‘Posisi ini jelas untuk semua orang, dia (Layvin Kurzawa) punya sisa kontrak hingga akhir musim ini, tapi kami belum pernah menerima tawaran apapun, nol untuk Kurzawa. Jadi tidak ada yang bisa dibicarakan.” ujar Leonardo dilansir dari Standard Sports.

Baca juga: As Monaco Melaju ke Babak Selanjutnya Piala Prancis

“Sejauh ini dia sudah memainkan banyak pertandingan, tetapi kami belum mendengar apa-apa. Arsenal berniat ingin membeli, tapi mereka belum pernah menghubungi kami.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here