PSG Bidik Mohamed Salah Andai Neymar Hengkang Musim Panas Ini

0
52
PSG Bidik Mohamed Salah Andai Neymar Hengkang Musim Panas Ini

Vivagoal Ligue 1 – Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan sudah menetapkan target andai penyerang andalannya, Neymar benar-benar hengkang pada musim panas nanti. Kubu Les Parisiens dikabarkan membidik bomber Liverpool, Mohamed Salah sebagai penggantinya.

Neymar secara konsisten selalu digosipkan akan angkat kaki dari tim asal ibukota Paris tersebut. Pada musim panas 2019 kemarin, pemain asal Brasil itu bahkan sudah nyaris kembali berkostum Barcelona tapi transfer tersebut gagal terwujud karena PSG menolak semua tawaran yang disodorkan Barcelona.

Namun menjelang bursa musim panas dibuka Juni mendatang, spekulasi soal masa depan Neymar di PSG kembali ramai diperbincangkan. PSG sendiri dikabarkan siap melepas pemain bintangnya itu, asal harganya cocok.

Dan andai itu benar-benar terjadi, dilansir dari Don Balon, sebagai gantinya, PSG bakal memburu tanda tangan Mohamed Salah pada musim panas mendatang.

PSG cukup percaya diri bisa memboyong Salah ke Parc des Princes musim depan karena mereka siap menggelontorkan dana hingga 175 juta euro atau setara Rp 2,85 triliun tuk disetorkan ke kas Liverpool.


Baca Juga:



Kendati demikian, Liverpool juga tidak ingin melepas penyerang asal Mesir itu begitu saja. Mereka bakal lebih dulu memastikan perekrutan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund sebelum menerima tawaran dari PSG itu.

Mohamed Salah sendiri memang terus menunjukkan performa yang impresif sejak didatangkan ke Anfield pada 2017 silam. Sejauh ini, ia sudah melesakkan 91 gol dari 114 penampilan di semua ajang bersama The Reds.

Untuk musim ini, Salah bahkan sudah mengoleksi 16 gol dan 6 assist di kompetisi Liga Inggris, dan total ia sudah mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here