PSG Butuh Minum Dulu Untuk Bisa Comeback Lawan Lille - Vivagoal.com
PSG Butuh Minum Dulu Untuk Bisa Comeback Lawan Lille
Paris Saint Germain, Foto: dok situs resmi PSG

PSG Butuh Minum Dulu Untuk Bisa Comeback Lawan Lille

A Hendra - October 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain kecolongan gol di babak pertama saat menghadapi Lille di laga lanjutan Liga Prancis. Gol tersebut ternyata sangat memukul Les Parisiens sampai butuh jeda turun minum untuk bisa bangkit.

Paris Saint-Germain menjamu Lille di Parc des Princes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (30/10) dinihari WIB. PSG sejatinya tampil mendominasi sepanjang pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 60 persen berbanding 40 persen milik Lille.

Tapi, tim tamu justru bisa unggul lebih dulu di menit ke-31 melalui Jonathan David memanfaatkan assist dari Burak Yilmaz. Seusai gol itu, PSG tak kunjung bisa bermain bagus dengan cuma mampu melepaskan empat tembakan dengan satu on target.

Neymar dkk baru benar-benar bisa bereaksi usai jeda turun minum. Di periode 45 menit babak kedua, PSG total melepaskan hingga 13 percobaan tembakan dengan lima yang mengarah ke gawang dan dua diantaranya berhasil membuahkan gol, masing-masing dari Marquinhos dan Angel Di Maria.

PSG pun menang dengan skor 2-1 dan membuat posisi mereka di puncak klasemen kian kukuh dengan torehan 31 poin dalam 12 pertandingan. Sementara Lille yang berstatus juara bertahan, kian terpuruk dengan menempati peringkat ke-11 dengan 15 poin.


Baca Juga:


“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit dari yang kami perkirakan. Saat turun minum, pelatih mengingatkan kami tentang beberapa hal yang harus diperbaiki.” ucap Gianluigi Donnarumma, kiper PSG dikutip dari situs resmi klub.

“Dengan dukungan publik, kami kemudian menemukan cara untuk mengalahkan Lille dengan mencetak dua gol yang sangat penting. Kami memenangkan pertandingan melawan tim yang sangat bagus. Kami bahagia.

“Pelatih membereskan semuanya saat istirahat paruh pertama. Itu memungkinkan kami untuk membuat perbedaan. Kami adalah tim yang hebat, mampu membalikkan situasi apa pun. Dua gol ini sangat penting dan pasti akan diperhitungkan untuk perburuan gelar.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com