PSG Coba Manfaatkan Situasi Tuk Rekrut James Rodriguez

0
46
PSG Coba Manfaatkan Situasi Tuk Rekrut James Rodriguez

Vivagoal Ligue 1  – Masa depan James Rodriguez bersama Bayern Munchen belum juga menemui titik terang. Padahal, masa peminjaman playmaker asal Kolombia berakhir pada Juni 2019 nanti. Raksasa Ligue 1 Prancis, PSG pun memberi kode jika mereka berminat mendapatkan jasa pemain Real Madrid tersebut.

James dipinjam Bayern dari Real Madrid pada awal musim panas 2017 lalu. Kini pemain 27 tahun itu sudah memasuki satu bulan terakhir masa peminjamannya. Di akhir kontrak, Bayern punya opsi untuk mempermanenlan James jika bersedia mengeluarkan uang sebesar 42 juta euro.

 

Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda kubu Die Roten berminat mempermanenkan James. Situasi itu sendiri kabarnya akan coba dimanfaatkan Paris Saint-Germain untuk mengambil alih kepemilikan James dari Bayern.

 

Beberapa media di Prancis menyebutkan bahwa perwakilan James saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan pihak PSG. Kabarnya, juara Ligue 1 Prancis tersebut siap menawari James dengan bayaran sebesar 173 ribu euro atau sekitar Rp 2,7 miliar per pekan.

Baca Juga :  Koeman: Belanda Tunjukkan Mental Pantang Menyerah

Kubu Les Parisiens diklaim berminat merekrut James untuk menutupi pos gelandang serang yang ditinggalkan Adrien Rabiot yang sudah dipastikan hengkang di akhir musim ini.

James sendiri tidak terlalu asing dengan sepakbola Prancis. Sebelum bermain untuk Real Madrid, James sudah sempat bermain selama semusim di AS Monaco, di sana, ia berhasil menyarangkan 11 gol dalam 34 penampilan. Ia kemudian pindah ke Bernabeu pada musim

2014/2015 setelah pihak Los Blancos membayar 60 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here