PSG Coba Rayu Ander Herrera Lewat Cara Ini

0
361
PSG Coba Rayu Ander Herrera Lewat Cara Ini

VivagoalLigue 1 – Klub kaya raya asal Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan sudah menyiapkan gaji besar dalam upaya memikat gelandang Manchester United, Ander Herrera guna bergabung di musim panas mendatang. Gelandang asal Spanyol bisa saja didapatkan PSG dengan gratis karena hingga kini belum diberi kontrak baru oleh MU.

Herrera adalah salah satu gelandang terbaik yang dimiliki MU saat ini. Dia merupakan tipe pekerja keras yang bisa dimainkan di beberapa posisi. Kendati demikian, pemain 29 tahun itu sepertinya tidak masuk dalam rencana jangka panjang Ole Gunnar Solksjaer.

Hal itu kian diperparah dengan pembicaraan kontrak baru sang pemain yang masih menemui jalan buntu. Sejatinya, kontrak Herrera di Old Trafford akan berakhir pada 30 Juni 2019 ini.

The Sun menyebut, situasi Herrera ini lantas coba dimanfaatkan oleh PSG. Les Parisiens dikabarkan akan menunggu hingga kontrak sang pemain habis akhir musim ini demi bisa mendapatkannya secara gratis.

Sebagai bukti keseriusan memboyonh eks Bilbao tersebut, Les Parisiens menawari Herrera gaji sebesar 150 ribu pounds atau setara Rp 2,4 miliar per pekan guna memperkuat lini kedua pasukan yang bermarkas di Parc de Princes itu.

Ketertarikan PSG akan sosok Herrera sendiri dibilang cukup masuk akal. Pasalnya, tim Ibukota Prancis itu butuh sosok anyar guna mengisi lubang yang ditinggalkan Adrien Rabiot yang ingin pergi di akhir musim. Selain Herrera, PSG juga dikabarkan mengincar gelandang Napoli, Allan, dan Abdoulaye Doucoure yang saat ini bermain di Watford.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here