PSG dan Juventus Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Jorginho dari Chelsea - Vivagoal.com
PSG dan Juventus Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Jorginho dari Chelsea
Sumber: Detik Sport

PSG dan Juventus Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Jorginho dari Chelsea

Muhammad Ilham - October 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita BolaPSG dan Juventus FC dikabarkan siap menyaingi FC Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Chelsea FC, Jorginho.

Jorginho sendiri memang sudah memiliki beberapa peminat, salah satunya adalah Barcelona. Akan tetapi, Blaugrana sendiri harus mendapatkan saingan untuk Jorginho, dan itulah bukan tim-tim kecil, melainkan Paris Saint-Germain dan Juventus.

Dilansir dari The Hard Tackle, Barcelona tertarik untuk mengamankan jasa Jorginho dari Chelsea untuk bisa menjadi pengganti dari Sergio Busquets. Seperti yang kita ketahui, penurunan performa dan juga masa jabatan yang telah mendekati akhir diyakini menjadi alasan mengapa Barcelona melepas Busquets dan mengincar Jorginho.


Baca Juga:


Akan tetapi, ketertarikan PSG terhadap Jorginho adalah sesuatu yang ‘aneh’. Pasalnya, mereka memiliki segudang gelandang yang mumpuni untuk saat ini seperti Vitinha, Fabian Ruiz, Carlos Soler, dan Renato Sanches. Jadi, jikalau Jorginho memang datang ke PSG, dirinya diyakini akan minim mendapatkan jam bermain.

PSG dan Juventus Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Jorginho dari Chelsea
Sumber: Detik Sport

Sedangkan, untuk Juventus sendiri, Bianconerberniat untuk memulangkan Jorginho ke Italia agar bisa menggantikan Adrien Rabiot dan Weston McKennie. Ditambah lagi, kehadiran Jorginho juga bisa menjadi penjelas masa depan Manuel Locatelli.

Namun, ketertarikan ketiga tim tersebut diyakini akan sulit. Jorginho sendiri diyakini berniat untuk bertahan di Stamford Bridge, meskipun kontraknya sedikit lagi akan habis.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com