PSG Datangkan Messi, Lille Kontak Cristiano Ronaldo - Vivagoal.com
PSG Datangkan Messi, Lille Kontak Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Terbit

PSG Datangkan Messi, Lille Kontak Cristiano Ronaldo

A Hendra - August 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain sukses membuat gebrakan dengan mendatangkan Lionel Messi pada musim panas ini. Lille sebagai pesaing pun mulai membicarakan kemungkinan merekrut seteru abadinya, Cristiano Ronaldo.

Paris Saint-Germain baru saja mengumumkan kedatangan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas ini. Eks mega bintang Barcelona itu diboyong ke Parc des Princes secara gratis usai kontraknya habis bersama El Barca di akhir Bulan Juni lalu.

Keberadaan Lionel Messi membuat skuad Les Parisiens begitu menakutkan musim ini dengan pemain yang merapat mulai dari kiper hingga lini depan. Mereka diisi oleh pemain seperti Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Marco Verratti, Kylian Mbappe, Neymar, dan Messi.

Merujuk pada hal itu, Lille yang berhasil merebut gelar juara Ligue 1 musim kemarin dan Piala Super Prancis awal musim ini dengan menumbangkan PSG, tak mau kalah dengan pergerakan rivalnya tersebut di bursa transfer.

Kapten Lille, Jose Fonte dengan sedikit bercanda coba membahas kemungkinan timnya merekrut Cristiano Ronaldo. Ia mengaku meminta kompatriotnya di timnas Portugal itu agar mau pindah ke Lille membantu mereka mengalahkan PSG.


Baca Juga:


Seperti rivalitas PSG dan Lille, Messi dengan Ronaldo memang merupakan dua pemain yang kerap bersaing sengit dalam urusan mencetak gol dan memecahkan rekor baik di level klub maupun individual. Keduanya bertahun-tahun selalu bersaing untuk menunjukan siapa pemain terbaik di dunia.

“Ini seru. Dalam hal kompetitor, jelas akan makin sulit buat kami, tapi kami siap menghadapi tantangan,” ujar Fonte seperti dilansir dari talkSPORT.

“Saya mengirim pesan ke Cristiano setiap hari agar dia bersedia datang ke Lille! Dia cuma membalas ‘hahaha’.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com