PSG Dihantui Keangkeran Old Trafford

0
136
PSG Dihantui Keangkeran Old Trafford

Vivagoal Liga Champions – Paris Saint-Germain akan melawat ke markas Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tapi di Old Trafford, belum pernah ada sejarahnya tim asal Ligue 1 Prancis yang bisa pulang membawa kemenangan.

Pertemuan pertama antara MU vs PSG akan dimainkan di Old Trafford pada Rabu (13/2/2019) dini hari besok, setelah itu gantian PSG yang akan menjamu United pada leg kedua yang digelar 6 Maret mendatang.

Bertandang ke Old Trafford, PSG sedang tidak dalam kondisi meyakinkan. Dari lima penampilan terakhirnya di semua ajang, pasukan Thomas Tuchel menderita dua kekalahan. Selain itu, bermain di markas United, Les Parisiens didukung rekor yang kurang apik.

Baca Juga :  Siapapun Lawannya, Persija Siap Hadapi di Piala Indonesia
Loading...

Total dari 13 pertandingan MU melawan tim asal Ligue 1, Setan Merah tak sekalipun tersentuh kekalahan dengan rekor kemenangan mencapai 10 dan hanya tiga kali imbang.

Di ajang Liga Champions, hanya ada dua tim asal Prancis yang bisa lolos dari kekalahan di Old Trafford, yakni AS Monaco yang meraih hasil seri 1-1 pada Maret 1988, dan Lille pada Oktober 2005 dengan skor akhir 0-0.

Selain itu, PSG juga tidak punya rekor apik jika bermain di Inggris. Dari 10 penampilan terakhirnya melawan tim asal Premier League, PSG hanya bisa mengantongi satu kemenangan.

Satu-satunya kemenangan tersebut mereka dapat di Stamford Bridge, kandang Chelsea pada Maret 2016 silam juga di ajang yang sama, yakni babak 16 besar Liga Champions dengan skor 2-1. Sisanya ada empat kali Les Parisiens imbang dan lima kali kalah jika bertanding di daratan Inggris.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here